Dikonfirmasi! Seo Hyun Jin Akan Adu Akting Dalam Drama Baru Bersama Hwang In Yeop

Dikonfirmasi! Seo Hyun Jin Akan Adu Akting Dalam Drama Baru Bersama Hwang In Yeop

Sondang | Hiburan | 20-10-2021

PARBOABOA, Korsel - Salah satu stasiun televisi dan radio nasional Korea Selatan SBS mengkonfirmasi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Joon Ho, akan membintangi drama "Why Oh Soo Jae?" sebagai aktor utama.

Why Oh Soo Jae? adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang seorang pengacara berhati dingin bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang merasa kosong meski karirnya berada di puncak. Ia dikenal sangat kompetitif hingga membuat lawannya bertekuk lutut.

Di sisi lain, ada seorang siswa sekolah hukum bernama Gong Chang (Hwang In Yeop) yang tidak takut melakukan apapun untuk melindunginya Oh Soo Jae. Ia digambarkan memiliki kepribadian hangat dengan empati tinggi terhadap orang di sekitarnya.

Kehidupan Gong Chan berubah ketika dia bertemu Oh Soo Jae yang dipaksa meninggalkan posisinya sebagai profesor di sekolah hukum karena insiden tak terduga. Dari sini, Gong Chan akan membuat Oh Soo Jae menyadari arti cinta sebenarnya.

Serial ini akan memperlihatkan bagaimana sebuah keputusan yang salah akan memengaruhi kehidupan seseorang dan usaha mereka untuk keluar dari permasalahan tersebut.

Penonton sudah mengantisipasi chemistry yang terjadi antara Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop dan Heo Joon Ho. Setelah dapat menunjukan kemampuan aktinya yang berbakat kepada publik, Seo Hyun Jin diharapkan untuk tampil mengesankan sekali lagi saat dia berubah menjadi Oh Soo Jae, yang menyembunyikan rasa dan kekosongannya di balik penampilan dingin.

Selain itu, ada juga Aktor senior, Heo Joon Ho yang akan memerankan peran sebagai ketua firma hukum TK Choi Tae Guk, yang setia pada keinginannya sendiri. Dia juga sosok yang terbuka untuk melintasi batas baik dan jahat tanpa ragu-ragu jika itu untuk mewujudkan keinginannya.

Choi Tae Guk juga mengawasi Oh Soo Jae, yang bertindak setia padanya sambil menyembunyikan perasaan yang sebenarnya, caranya menjagannya tetap dekat dengannya. Salah satu yang patut diwaspadai dalam drakor ini adalah konfrotasi yang menegangkan antara Heo Joon Ho dan Seo Hyun Jin.

Bae In Hyuk juga dikonfirmasi akan bergabung juga dalam drama tersebut dan berperan sebagai Choi Yoon Sang. Karakternya adalah seorang mahasiwa yang sudah menginjak tahun kedua di fakultas hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari ketua Choi Tae Guk.

Ketika belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, dia menyukai turtornya Oh Soo Jae yang kembali bertemu di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

Why Oh Soo Jae dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Tag : hiburan, hwang ini yeop, seo hyun jin, heo joon ho, why oh soo jae, sbs

Berita Terkait