Seorang Pria Dibakar Hidup Hidup di Langkat

Sadis! Seorang Pria Dibakar Hidup-Hidup di Langkat

Sarah | Daerah | 03-12-2021

PARBOABOA, Langkat - Seorang pria bernama Darwin Sitepu (38) tewas dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pria di sebuah gubuk.

Peristiwa ini terjadi di Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis (2/12).

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi menerangkan kronologi peristiwa tersebut. ia mengatakan saat itu korban bersama dengan tiga rekannya sedang duduk di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Beliteng. Namun tiba-tiba mereka didatangi oleh sekelompok pria.

“Saat itu korban sedang duduk di sebuah gubuk dengan ketiga rekannya yakni, Selamat Tarigan, Darta dan David. Namun, tiba-tiba sekelompok pria mendatangi mereka. Salah satunya diduga beriniasal FD,” kata Iptu Junaidi, Jumat (3/12/2021).

Junaidi mengatakan mereka sempat cekcok dan berujung pemukulan yang dilakukan oleh rekan terduga pelaku, FD. Diduga korban sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan popor senapan angin.

Rekan FD kemudian menyiram tubuh korban menggunakan bensin. Lalu pelaku FD langsung menghidupkan korek gas atau mancis dan membakar korban.

”Melihat korban yang menggelepar dilalap api, rekan korban berusaha mencari pertolongan. Rekan korban langsung melaporkan peritiwa tersebut ke pihak kepolisian. Sementara FD berserta rekan-rekannya kabur meninggalkan lokasi,”. sambung Junaidi.

Junaidi mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Polres Binjai.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap para pelaku,” ungkap Junaidi.

Tag : #dibakar    #terbakar    #kabupaten langkat    #polres binjai   

Baca Juga