Polisi melakukan Olah TKP tempat kedua korban ditemukan tenggelam

2 Balita Tewas Tenggelam setelah Ditinggal Orang Tua Panen Sawit di Riau

rini | Daerah | 29-09-2021

PARBOABOA, Riau - Peristiwa tragis terjadi di Indragiri Hulu, Riau. Dua balita kakak beradik ditemukan tak bernyawa di dalam kolam ikan setelah ditinggal orang tuanya bekerja.

Kedua korban bernama Okta Maiza Kaina (4) dan adiknya Fadil Apdillah Pratama (2). Kakak beradik itu ditemukan tak bernyawa di kolam ikan dekat rumah mereka di Jalan Patimura Rawajadi, Kelurahan Sekip Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Rabu (29/9) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Korban dua orang anak berusia 4 tahun dan 2 tahun. Kedua korban tenggelam di kolam ikan berukuran 4x4 dengan kedalaman 180 cm," ujar Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu (Inhu) Aipda Misran, Rabu (29/9).

Kedua korban ditinggalkan orangtuanya dirumah saat akan bekerja, namun sekitar pukul 09.00 ibu korban pulang dan tak menemukan keduanya.

"Ibu korban mencari di sekitar rumah dan ditemukan kedua korban sudah keadaan terapung di kolam ikan. Kolam ini tepat di sebelah rumah," kata Misran.

Melihat kedua anaknya sudah mengapung, sang ibu menjerit minta bantuan warga sekitar untuk dievakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Sipayung dan dinyatakan meninggal.

Keluarga menolak menolak melakukan autopsi, sehingga jenazah kedua korban langsung dibawa ke rumah untuk proses pemakaman.

Tag : #daerah    #kakak adik tewas tenggelam di riau    #tenggelam    #ditinggal ortu   

Baca Juga