4 Anggota Geng Motor di Medan Ditangkap Polisi

4 Anggota Geng Motor di Medan Ditangkap Polisi

Sarah | Daerah | 07-12-2021

PARBOABOA, Medan - Personel Satreskrim Polsek Medan Timur menangkap empat orang anggota geng motor Simple Life (SL) yang meresahkan warga kota Medan. Aksi mereka sempat viral di media sosial (medsos) setelah terekam CCTV di Jalan Cemara, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu.

Dari empat orang yang diamankan, dua diantaranya terpaksa ditembak petugas karena melawan saat ditangkap. 4 pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial AWA (21), FH (19), DIM (17) dan RFY (16).

"Dua di antaranya diberi tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan ditangkap," kata Rona, Senin (6/12/2021).

Dalam aksinya, para pelaku awalnya pawai di ruas jalan kota Medan. Selanjutnya, mereka menakuti korban dan menghajarnya mengunakan peralatan yang mereka punya. Setelah itu mereka merampas sepeda motor milik korban.

“Jadi mereka ini pawai dengan jumlah 50 orang. Lalu melihat korban dan beraksi memukuli dan mengambil sepeda motor milik korban,” ucapnya.

Dalam kasus ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengamankan penadah. Sementara ada salah satu korban yang mengalami luka tusukan di bagian belakang tubuhnya sehingga mendapat tujuh jaitan.

Kapolsek Medan Timur mengimbau agar para orang tua lebih berperan aktif mengawasi anak-anaknya. Dia berharap ke depan para pelajar tidak bergabung dengan kelompok-kelompok yang terlibat tindakan kriminal di Kota Medan. 

 

Tag : #geng motor    #anak motor    #anggota motor    #polsek medan    #sumatera utara   

Baca Juga