Pengevakuasi korban mobil terseret banjir di Deli Serdang ( Foto: Antara)

4 Korban Sebuah Mobil Terseret Banjir di Deli Serdang Telah Ditemukan

Ester | Daerah | 28-02-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Pencarian korban mobil hilang akibat terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara pada Minggu (27/02) telah berhasil dilakukan. Ada 4 korban yang diketahui merupakan 1 keluarga yang ditemukan sudah tewas di dalam Mobil.

Kejadian itu bermula saat keluarga ini menumpangi mobil Avanza dengan plat BK 117 OV yang terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Deli Serdang, Sumut pada Minggu (27/02) malam.

Supir dari mobil ini yaitu Rahmat (40) berhasil keluar dan selamat dari peristiwa ini. Namun ia tidak sempat menyelamatkan keluarganya yang ada di dalam Mobil karena hanyut dibawa derasnya banjir.

Kemudian dilakukan pencarian oleh sejumlah warga setempat dan beberapa tim Kapolsek Namorambe. Para Korban akhirnya ditemukan pada Senin (28/02) dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Deli Serdang Parlugatan Nasution menjelaskan bahwa para korban dan mobil yang ditumpangi ditemukan di aliran Sungai Lau Sememe, Kecamatan Biru-biru.

Kapolesek Namorambe AKP Antonius Ginting mengatakan bahwa para korban sudah dievakuasi oleh petugas bersama warga. Proses evakuasi itu pun disaksikan oleh sejumlah warga yang ada disekitar tepi sungai Lau Sememe Kecamatan Biru-biru.

"Para korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sudah dibawa ke rumah duka Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe usai jenazahnya dibersihkan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Antonius, Senin (28/2/2022).

4 korban dari peristiwa ini antara lain adalah P (30) yang merupakan istri dari Rahmat, A (2) dan S (4) yang merupakan anak-anak Rahmat dan F (14) keponakan Rahmat. Diketahui, seluruh korban yang ada di dala peristiwa ini merupakan perempuan.

"Korban yang meninggal dunia ialah P (30). Ia merupakan istri dari Rahmat, pengemudi mobil yang selamat. Sedangkan A (2) dan S (12) anak-anaknya. Kemudian F (14) keponakan," ucap Antonius menjelaskan korban.

Tag : #mobil terseret    #banjir    #korban banjir    #deli serdang    #daerah   

Baca Juga