parboaboa

5 Alasan AC Milan Bakal Menang Hadapi Tottenham Hotspur di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Michael | Sepakbola | 08-03-2023

AC Milan akan menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (9/3/2023) pukul 03.00 WIB. (Foto: Parboaboa/Michael)

PARBOABOA – AC Milan akan menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (9/3/2023) pukul 03.00 WIB. Milan hanya mampu menang tipis 1-0 melawan Tottenham di leg pertama.

Pertandingan kedua ini diprediksi akan sengit karena Tottenham harus berusaha mengejar defisit gol di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Milan berusaha mempertahankan keunggulan mereka. Kedua tim sama-sama berambisi untuk melaju ke babak berikutnya.

Berikut adalah lima alasan mengapa Milan memiliki peluang untuk tetap meraih kemenangan di kandang Tottenham:

Motivasi Milan yang Tinggi

Milan memiliki motivasi yang tinggi untuk mempertahankan keunggulan mereka dan melaju ke perempat final Liga Champions. Jika mereka berhasil melakukannya, ini akan menjadi kali pertama Milan melaju ke perempat final sejak musim 2011/2012.

Performa Milan yang Terbaik

Milan saat ini sedang dalam performa terbaiknya, mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan termasuk kemenangan atas Tottenham di leg pertama, meskipun mereka menderita kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Kekuatan Penuh

Milan datang ke London dengan kekuatan penuh karena para pemain cedera telah pulih dan siap bermain. Amunisi utama Milan, Mike Maignan, sudah fit, dan di belakang ada Pierre Kalulu dan Theo Hernandez. Sandro Tonali siap memimpin di lapangan tengah, sementara duet Rafael Leao dan Olivier Giroud sedang dalam performa terbaiknya.

Formasi Tiga Bek Milan yang Solid

Milan kemungkinan akan menggunakan formasi tiga bek, yaitu 3-4-2-1, yang telah terbukti solid dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Keuntungan dari formasi ini adalah kemampuan Milan dalam bertahan.

Performa Buruk Tottenham

Tottenham sedang mengalami performa buruk dan tidak konsisten. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka kalah dari Wolverhampton di Liga Inggris dan Sheffield United di Piala FA, serta gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut meskipun memiliki pemain seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Richarlison.

Dengan lima alasan tersebut, Milan memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang Tottenham pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Editor: -

Tag: #tottenham hotspur    #ac milan    #sepakbola    #liga champions    #babak 16 besar   

BACA JUGA

BERITA TERBARU