Gambar 5 negara terindah di dunia (freepik.com/ rawpixel.com)

5 Negara Dengan Julukan Terindah di Dunia

Wulan | Hiburan | 18-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Mengenal dunia memang tidak akan ada habisnya. Kita akan menemukan tempat-tempat unik dan indah dari negara satu ke negara lainnya. Selain bisa menghibur diri dengan bepergian mengelilingi dunia hal ini juga bertujuan agar kita dapat mengetahui betapa banyaknya ciptaan Tuhan yang sangat indah dan luar biasa.

Oleh sebab itu, Anda dapat mencoba berkunjung ke beberapa Negara terindah di dunia guna mencari destinasi favorit tempat wisata dari Negara manakah yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga.

Karena, ada sejumlah Negara yang memberikan pilihan destinasi wisata andalan yang bisa kalian kunjungi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Negara yang memiliki destinasi wisata terindah di dunia yang wajib untuk Anda kunjungi untuk Anda yang berencana berwisata ke tempat-tempat anti mainstream di beberapa belahan di dunia.

1. Skotlandia

Negara pertama yang menyandang predikat terindah di dunia adalah Skotlandia. Ya tepat sekali, Negara berada di kawasan Benua Eropa yang masuk dalam konstituensi Britania Raya ini memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang cukup menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

Yang menarik dari Skotlandia ini adalah adanya sejarah tentang “Viking” yakni orang asli skotlandia yang menggunakan baju adat perang khas dari Negara tersebut.

Selain itu, Skotlandia juga terkenal akan beberapa tempat wisatanya seperti Isle Of Skye yang merupakan pulau cantik dari Skotlandia, Edinburgh sebuah kota tua dari Skotlandia hingga Loch Ness yang menjadi danau terbesar di Skotlandia.

2. Meksiko

Negara Meksiko adalah negara yang menyimpan banyak keindahan. Di dalam negara Meksiko, tersimpan keindahan yang memadukan khas benua Amerika dengan bangunan bergaya Eropa klasik.

Salah satu tempat wisata yang sangat populer di Meksiko adalah San Miguel de Allende. Tempat ini berada di dataran tinggi Meksiko. Disini,  kalian akan disuguhkan pemandangan kota yang indah. Kota-kota tersebut didominasi dengan gaya kolonial. Pemandangan di San Miguel de Allende sangat indah dan makin terlihat cantik, karena jalanan yang disusun dari batu-batu alam.

3. Turki

Turki adalah salah satu negara terindah di dunia. Di negara Turki, tersimpan banyak sejarah-sejarah mengenai agama Islam. Bangunan-bangunan yang ada di negara ini juga memiliki keunikannya sendiri. Bangunan-bangunan tersebut adalah perpaduan antara Asia dan Eropa.

Salah satu keindahan negara Turki dapat dilihat dari destinasi wisatanya yang bernama Cappadocia. Destinasi wisata ini sudah populer sampai ke negara-negara lain. Meskipun memiliki jarak tempuh selama 12 jam dari kota Istanbul, tetapi wisata ini sangat populer dan selalu ramai.

4. Indonesia.

Indonesia memang salah satu negara yang paling indah di dunia. Maka tidak heran jika Indonesia masuk dalam jajaran negara-negara indah di dunia. Negara yang ibu kotanya di DKI Jakarta ini memiliki banyak destinasi-destinasi wisata dengan keindahan yang menakjubkan.

Salah satu tempat yang paling indah di Indonesia adalah Kawah Ijen. Kawah Ijen adalah sebuah kawah yang terletak di Gunung Ijen. Kawah Ijen berlokasi di Banyuwangi. Kawah Ijen adalah sebuah kawah atau danau yang terbentuk karena letusan dari Gunung Ijen.

Kawah Ijen memiliki warna biru kehijauan. Selain itu, Kawah Ijen juga mengeluarkan api biru pada dini hari. Ini adalah pemandangan yang sangat indah yang jarang ditemui di negara manapun.

5. Inggris

Negara selanjutnya yang masuk dalam jajaran negara indah di dunia lainnya adalah Inggris. Negara Inggris adalah negara dengan berbagai keindahan dan keunikan.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Inggris adalah Big Ben. Big Ben adalah salah satu ikon dari kota London sudah sejak lama. Big Ben adalah sebuah menara jam. Berada di sebelah utara Istana Westminster di London. Big Ben juga merupakan menara tertinggi di dunia urutan ke tiga. Menara Big Ben memiliki tinggi sekitar 96,3 meter. Tempat ini sering dikunjungi banyak wisatawan. Pemandangan di sekitar juga sangat indah. Terlebih di malam hari karena adanya sinar-sinar lampu yang berwarna kuning keemasan dari sekitar.

Itulah beberapa Negara Terindah yang ada di dunia. Dan masih banyak lagi tempat-tempat indah yang belum diketahui oleh media sehingga masih sangat terjaga keindahannya.

Tag : #negara terindah di dunia    #dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai negara    #keindahan ciptaan tuhan    

Baca Juga