Clarissa Tanoesoedibjo masuk kedalam deretan crazy rich indonesia termuda (Instagram @valenciatanoe)

5 Sosok Crazy Rich Termuda yang Ada di Indonesia

Wulan | Hiburan | 02-04-2022

PARBOBOA, Jakarta – Bisa hidup dengan serba mewah dan bebas membeli suatu barang tanpa memperhatikan harganya adalah hal yang diinginkan semua orang.

Namun, bagi sebagian orang hal tersebut sudah menjadi aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Mereka tak segan-segan mengeluarkan uang dengan jumlah yang banyak untuk hobi maupun hal yang mereka senangi.

Siapa aja ya? Yuk, simak deretan crazy rich indonesia termuda berikut ini.

1. Clarissa Tanoesoedibjo

Di urutan pertama crazy rich indonesia termuda ditempati oleh anak ke empat dari pengusaha dan konglomerat pemilik dari MNC Group, yaitu Hary Tanoesoedibjo. Clarissa Tanoesoedibjo merupakan direktur dari Vision+, sebuah layanan media streaming TV dan Video on Demand milik MNC Group.

Walaupun tidak terlalu mencolok di ranah entertainment, Clarissa cukup aktif di akun Instagram pribadinya. Dilihat dari Instagram pribadinya, Clarissa cukup sering berkunjung ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Australia, dan lainnya.

2. Indra Djokosoetono

Selanjutnya ada Indra Djokosoetono yang termasuk ke dalam salah satu crazy rich Indonesia termuda. Suami dari artis cantik Nikita Willy ini adalah salah satu putra bos Blue Bird Group, Chandra Suharto Djokosoetono.

Kekayaan yang Indra miliki sangat fantastis lho. Indra juga sangat suka mengoleksi mobil-mobil mewah. Dilihat dari Instagram pribadinya, Indra dan Nikita sering berlibur ke tempat-tempat mewah yang ada di luar negeri.

3. Ezra William

Ezra William adalah salah satu crazy rich Indonesia termuda. Ezra sangat menyukai hal-hal yang berbau fashion. Bukan main-main, ia sering membeli dan menggunakan fashion mewah kelas dunia. Ia bahkan punya koleksi busana dan outfit branded dari berbagai brand-brand terkenal dunia.

4. Calista Cuaca

Di deretan keempat, ada Calista Cuaca yang merupakan anak dari konglomerat Nurdian Cuaca dan Jamie Chua. Ia diketahui memiliki banyak sekali koleksi tas dari brand ternama, seperti Lady Dior Blue, yang harganya bisa mencapai Rp45 Juta.

Saat ini, Calista tengah menekuni karirnya sebagai YouTuber. Kamu bisa menonton video-videonya di YouTube lewat channel bernama Calikins.

5. Steven Yoe

Crazy rich Indonesia termuda yang terakhir adalah Steven Yoe. Steven Yoe merupakan pria asal Semarang yang sukses menjalankan bisnis keluarganya di bidang pembiayaan mobil. Sosok Steven memang jarang sekali terlihat di media, namun Ia diketahui cukup aktif di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, ia juga mendapat penghasilan dari bisnis lain yang ia rintis dengan istrinya yaitu Vanessa Widjoyo.

Nah, itulah kumpulan crazy rich Indonesia termuda. Kalian semua gak perlu heran ya jika mereka dinobatkan sebagai crazy rich termuda yang ada di Indonesia, soalnya sebagian dari mereka memang berasal dari anak konglomerat dan sudah memiliki usaha sendiri.

Tag : #crazy rich    #orang terkaya termuda    #hiburan    #orang paling kaya termuda di indonesia    #konglomerat   

Baca Juga