Ilustrasi aplikasi repost Instagram terbaik

5 Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Cara Menggunakannya

Wanovy | Teknologi | 26-12-2021

PlayStore dikenal sebagai aplikasi layanan penyedia aplikasi gratis juga berbayar untuk Android. Di dalamnya pun terdapat berbagai aplikasi untuk menunjang kemudahan pengguna Instagram, termasuk aplikasi repost Instagram.

Seperti diketahui, cara repost postingan Instagram atau mengunggah ulang hasil postingan akun orang lain di Instagram tidak bisa dilakukan secara langsung. Pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk repost postingan Instagram dari akun lain

Berikut ini lima aplikasi Android dan iOS untuk repost Instagram beserta cara menggunakannya yang bisa kamu terapkan.

1. Repost for Instagram

Aplikasi repost Instagram terbaik yang pertama yaitu, Repost for Instagram. Aplikasi besutan developer Red Cactus ini dapat memudahkan kamu dalam melakukan repost foto maupun video di Instagram.

Caranya menggunakan aplikasi repost ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu membuka feed Instagram melalui aplikasi ini.

Kemudian, tap tombol titik tiga pada sudut kanan atas foto atau video yang ingin kamu repost. Lalu, pilih “Copy Share URL” dan buka repost, maka foto atau video tersebut pun sudah berhasil kamu repost dan bisa di-posting pada akun Instagram kamu. Cukup mudah, bukan?

Dari nama yang diusungnya, aplikasi repost Instagram dengan caption ini tentu memiliki fungsi untuk mempermudah pengguna ketika hendak me-repost sebuah postingan di IG.

2. Video Downloader for Instagram

Aplikasi repost Instagram yang selanjutnya adalah Video Downloader for Instagram.

Meski aplikasi yang satu ini lebih dikhususkan untuk mendownload video dan foto di Instagram, namun Video Downloader for Instagram juga menyediakan sebuah fitur untuk melakukan posting ulang atau repost, baik foto atau video, dari akun Instagram lainnya.

Cara menggunakannya sangat mudah. Pertama, kamu hanya perlu klik bagian titik tiga di foto / video yang ingin kamu repost. Setelah itu, klik “Copy Link” dan masuk lah ke aplikasi Video Downloader - for Instagram Repost App.

Di bagian akhir, kamu hanya perlu pilih fitur repost dan akan diposting ulang secara otomatis ke Instagram kamu.

3. Easy Repost

Aplikasi Easy Repost ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja untuk me-repost postingan foto atau video.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga memiliki fitur di mana kamu bisa menyertakan caption yang sama dengan akun aslinya.

4. Repost and Save for Instagram

Repost and Save for Instagram merupakan aplikasi repost Instagram terbaik besutan developer Digiset LLC. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan repost dan membagikan foto atau video yang kamu repost dengan mudah dan cepat.

Sesuai dengan namanya, selain melakukan repost, kamu juga bisa menyimpan foto atau video Instagram yang kamu suka ke galeri smartphone kamu. Menarik bukan?

5. Reposta

Aplikasi repost Instagram terbaik yang terakhir adalah Reposta-Repost for Instagram. Saat menemukan konten menarik dan kamu ingin me-repost, aplikasi ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang pas.

Proses repost di aplikasi besutan Repost App ini juga sangat mudah dan tanpa adanya gangguan seperti iklan.

Selain itu, Reposta – Repost for Instagram juga mempunyai keunggulan lain, yakni tidak ada watermark dan bebas untuk digunakan. Aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dengan ukuran yang sangat ringan, yakni 4,6 MB.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu tap tombol titik tiga pada sudut kanan atas foto atau video yang ingin kamu repost. Lalu, pilih “Copy Share URL” dan buka repost, maka foto atau video tersebut pun sudah berhasil kamu repost ke akun Instagram kamu.

Nah, itulah 5 aplikasi repost Instagram terbaik beserta cara menggunakannya. Semoga bermanfaat!

Tag : #instagram    #repost postingan    #aplikasi repost ig   

Baca Juga