Festival musik Head In The Clouds Jakarta 3 sd 4 Desember 2022 (Foto: Instagram/@hitcjakarta)

Ada Joji dan NIKI di Head in the Clouds Jakarta 2022, Cek Harga Tiket Terbarunya!

Anna Aritonang | Hiburan | 22-09-2022

PARBOABOA, Jakarta - Festival musik Head In The Clouds Jakarta 2022 siap digelar selama dua hari, yakni pada 3 hingga 4 Desember 2022 mendatang di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Untuk semakin meramaikan acara ini, 88rising membuka gelombang kedua penjualan tiket festival musik Head in the Clouds Jakarta pada Rabu (21/09/2022). Beberapa harga tiket terpantau naik di gelombang ini.

Jika sebelumnya tiket paling murah dibanderol harga Rp2,5 juta, kini naik menjadi Rp2,9 juta. Sedangkan harga tiket termahal yang sebelumnya dijual Rp11,2 juta naik menjadi Rp11,6 juta.

Harga Tiket Head In The Clouds Jakarta 2022

Jenis pertama adalah General Affair (GA) 2 Days Pass - Line Up Sale seharga Rp2.958.000. Pembeli tiket GA 2 Days Pass akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk masuk area festival.

Jenis kedua adalah Very Important Person (VIP) 2 Days Pass - Line Up Sale seharga Rp5.133.500. VIP bisa mendapatkan merchandise dari label tersebut, memasuki area VIP dekat panggung utama dan panggung kedua, memasuki area festival lebih awal, serta jalur antrian khusus VIP.

Sedangkan yang ketiga adalah CLUB 2 Days Pass - Line Up Sale dijual Rp11.600.000. Pembeli tiket CLUB akan mendapatkan semua benefit dari VIP.

Namun, mereka juga akan mendapatkan satu Parking Pass, complimentary makanan dan minuman, serta bar untuk tamu berusia 21 tahun ke atas. Pemegang tiket CLUB juga mendapatkan akses lounge indoor dan toilet khusus dengan AC.

Tiket kelas CLUB dijual dengan kuota terbatas dan hanya bisa dibeli dengan kartu kredit, debit, atau virtual account BCA.

Sedangkan GA dan VIP bisa dibeli menggunakan kartu kredit internasional. Harga semua jenis tiket sudah termasuk pajak. Untuk informasi selengkapnya mengenai tiket bisa diakses melalui situs resmi HITC Festival Jakarta.

Daftar Line Up

Selain itu, 88rising juga telah mengumumkan line up penampil di HITC Jakarta 2022 melalui unggahan Instagram.

Mereka adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, EAJ, Yoasobi, BIBI, KASKADE, Atarashii Gakko!, Elephante, Mili, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, dan Ylona Garcia. Sementara, Kaskade bakal menjadi special guest di gelaran HITC Jakarta 2022.

Tag : #head In the clouds    #jakarta    #hiburan    #hitc    #3 dan 4 desember 2022    #88rising    #festival musik    #hitcjakarta   

Baca Juga