Anneth Delliecia Finalis Indonesian Idol Junior (Dok. Instagram/@anneth.dlc)

Ungkap Fakta dan Agama Anneth Delliecia sang Finalis Indonesian Idol Junior

Olivia | Hiburan | 23-05-2022

PARBOABOA – Finalis ajang Indonesian Idol Junior musim ketiga, Anneth Delliecia baru-baru ini merilis album pertamanya yang bertajuk The Story Begins. Terdapat 10 buah lagu yang mengisi album tersebut dan tak tanggung-tanggung, delapan dari lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri.

Lagu dari album yang dirilis pada Jumat, 22 April 2022 itu bercerita tentang ungkapan kasih sayang terhadap sahabat namun bukan hanya sekedar kata-kata, tapi juga tindakan. Anneth juga mendapat dukungan dari sahabatnya, Betrand Peto Putra Onsu selama proses pembuatan album.

Umur Anneth yang masih 16 tahun terbilang aktif dalam menghasilkan karya-karya baru. Jika diingat kembali perjuangan remaja cantik itu selama meniti karir di dunia tarik suara, yang telah mengalami kegagalan sebanyak dua kali pada ajang lomba bernyanyi tak meruntuhkan semangatnya.

Baca Juga : Profil dan Biodata Anneth Delliecia Nasution

Berkat tekad bulat dan sikap pantang menyerahnya tersebut justru membawa dia ke pencapaian yang luar biasa hingga banyak dikenal penikmat musik tanah air seperti saat ini.

Agama Anneth Delliecia adalah Kristen. Sejak kecil dia sudah aktif tampil di gereja membawakan lagu-lagu rohani dan kerap mengikuti kontes bernyanyi.

Fakta Menarik Anneth Delliecia

1. Anneth Delliecia merupakan suku batak dengan marga Nasution yang diambil dari marga sang ayah, Amir Hand Nasution.

2. Gadis berzodiak Libra ini menghabiskan masa kecilnya di Balikpapan dan Manado.

3. Umur Anneth yang terbilang muda telah berhasil memenangkan 4 penghargaan ajang musik bergengsi tanah air dalam kurun waktu satu tahun.

4. Sejak dulu telah mengidolakan Agnez Mo, Ariana Grande, Justin Bieber, St12 dan Demi Lovato.

5. Pernah meraih juara ke-2 pada kontes lomba foto Model Kpop Star Model Look Kape di Balikpapan.

6. Pada tahun 2019, Anneth Delliecia didaulat sebagai brand ambassador Ruang Guru.

7. Dikenal penikmat musik tanah air lewat lagunya bertajuk Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti yang dirilis pada 18 Oktober 2020. Dan lagu tersebut berhasil menduduki chart nomor 1 di Sportify.

8. Wajah Anneth yang ayu mampu menarik perhatian sahabatnya, Betrand Peto Putra Onsu yang ternyata diam-diam menaruh hati kepadanya.

Itulah seputar fakta dan agama Anneth, semoga karya-karyanya semakin bertambah banyak dan tetap diminati masyarakat Indonesia.

Tag : #Anneth Delliecia    #umur Anneth    #hiburan    #penyanyi    #pencipta lagu    #betrand peto   

Baca Juga