Aktor pemeran Squid Game terpapar Covid-19 (instagram.com/wi__wi__wi)

Aktor Tampan Wi Ha-joon Positif Covid-19, Proses Syuting Gyeongseong Creature Ditunda

Wulan | Hiburan | 04-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – MS Team Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aktor tampan Wi HA-joon terpapar Covid-19.

WI Ha Joon dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 2 maret kemarin setelah sudah menjalani 3 dosis vaksinasi. Dari pengakuannya ia tidak mengalami gejala apapun.

"Wi Ha-joon melakukan tes pada 1 Maret dan dikonfirmasi positif Covid-19 pada 2 Maret pagi. Jadi, [sekarang] dia dalam karantina mandiri," kata agensinya.

Saat ini Ha-joon sedang menjalani isolasi mandiri dan semua aktivitas yang akan dilakukannya ditunda sementara sampai ia pulih. Wi Ha Joon diperkirakan akan bebas dari masa karantina mandirinya pada 8 Maret 2022 mendatang. 

Karena terkena Covid, proses syuting drama terbaru Wi Ha-joon bertajuk Gyeongseong Creature pun ditunda. Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1991 ini akan beradu akting dengan Park Seo-joon dan Han So-hee.

Kini, Wi Ha-joon telah menambah daftar artis di industri hiburan Korea yang terinfeksi Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

Wi Ha-joon merupakan aktor dari Korea yang dikenal luas usai membintangi serial Squid Game yang tayang tahun lalu. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Hwang Jun-ho, yaitu detektif yang menyamar menjadi staf permainan Squid Game untuk mencari kakaknya yang hilang.

Aktor berusia 30 tahun ini juga membintangi drama Bad and Crazy bersama Lee Dong-wook. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai K, pria dengan hati lurus meskipun sedikit 'gila'.

Selain membintangi drama Bad and Crazy, ia juga akan muncul dalam drama Little Women, yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini.

Tag : #wi ha-joon    #selebriti    #korea    #covid    #hiburan   

Baca Juga