Aktris CA Tertangkap Sedang Tak Berbusana

Olivia | Hiburan | 03-01-2022

Parboaboa, Jakarta – Dua aktris cantik yang menjadi figuran di sinetron Ikatan cinta tengah berurusan dengan pihak berwajib.
Sebelumnya polisi sudah mendapat informasi dari pihak tertentu tentang adanya praktik prostitusi yang kembali dijalankan artis.

Nama pesinetron CA alias Cassandra Angeline dan rekannya TE alias Tisya Erni, terseret didalamnya. Mereka diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Pada saat penggrebekan, CA berada di hotel bintang empat dikawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) malam dengan kondisi tanpa busana. Ditempat yang berbeda, pesinetron TE juga tertangkap di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku dan melibatkan polwan,” ungkap Kompol Redi.

Saat ini CA yang ditetapkan menjadi tersangka dengan bukti-bukti yang ada, seperti pakaian dalam, ponsel, atm beserta bukti transfer. Berbeda dengan TE yang hanya berstatus sebagai korban.

Dikabarkan bahwa tarif untuk mengencani Cassandra Angeline harus merogoh kantong sebesar Rp. 30 juta, sedangkan Tisya memilik tarif sebesar Rp. 25juta. Kepada polisi, CA mengaku mengalami kesulitan ekonomi hingga harus melakukan praktik prostitusi.

Polda Metro Jaya juga menetapkan 3 tersangka lainnya yang diduga sebagai mucikari, yaitu KK (24tahun), R (25tahun), dan UA (26tahun). Dan masih tetap dalam pengawasan Polda Metro Jaya.

Tag : #prostitusi aktris    #cassandra angeline    #polda metro jaya    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga