Kim Taehyung BTS

Alami Demam dan Sakit Tenggorokan, V BTS Dikonfirmasi Covid-19

Olivia | Hiburan | 15-02-2022

Parboaboa, Korea Selatan – Salah satu anggota Boygroup asal Korea Selatan BTS terkena Covid-19. Setelah Jimin, kini giliran V BTS terinfeksi Covid-19.

Agensi naungan BTS, BIGHIT MUSIC menjelaskan jika V BTS mendatangai sebuah rumah sakit dengan keluhan sakit tenggorokan ringan pada Selasa sore (15/2). Kemudian V menjalani test swab.

Dari hasil yang keluar, V dinyatakan Covid-19 pada malam itu dan sudah dikonfirmasi.

"Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini," tulis BIGHIT MUSIC.

V BTS dikatakan telah menjalani serangkaian vaksinasi Covid-19 secara lengkap. Hingga saat ini, V tidak menunjukkan gejala luar biasa lainnya. Ia hanya mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan.

"V menyelesaikan dua kali vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," kata BIGHIT MUSIC.

BIGHIT MUSIC menjelaskan kalau sekarang V tengah melakukan perawatan di rumah sambil menunggu arahan selanjutnya dari otoritas perawatan kesehatan.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," tambah BIGHIT MUSIC.

V BTS diketahui melakukan kontak dengan keenam member lainnya pada Sabtu, 12 Februari 2022. Namun pihak agensi mengatakan kalau seluruh member menggunakan masker dan tidak ada kontak dekat.

"Tak satu pun dari anggota BTS selain V menunjukkan gejala apa pun," lanjut Agensi.

Keenam anggota BTS juga sudah melakukan test swab mandiri dan negatif Covid-19.

Tag : #kim taehyung    #bts    #covid-19    #hiburan   

Baca Juga