Jaehyun NCT

Alasan Pembatalan Produksi Drama Bungee Jumping yang Dibintangi Jaehyun NCT

Rini | Hiburan | 09-12-2021

PARBOABOA, Korsel - Pembuatan remake film Bungee Jumping of Their Own menjadi drama berjudul Bungee Jumping, secara resmi dibatalkan.

Pembatalan ini diumumkan oleh Kakao Entertainment pada Kamis (9/12), karena adanya keberatan yang diajukan penulis original film tersebut. Namun, setelah diskusi mendalam, Kakao Ent akhirnya memutuskan untuk menghentikan produksi dengan menghormati pendapat penulis.

"Selama proses persiapan produksi, kami menerima kekhawatiran tentang remake dari penulis skenario asli,” ucap Kakao Entertainment.

Pihak Kakao Ent meminta maaf kepada dan meminta pengertian dari para aktor yang sebelumnya telah dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Awalnya direncanakan drama tersebut akan mulai diproduksi pada awal tahun 2022 dengan memilih Jaehyun NCT dan Lee Hyun Wook untuk membintangi drama tersebut. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun 2022 di Kakao TV dengan total 16 episode.

Bungee Jumping merupakan film yang diproduksi pada tahun 2001 lalu, yang menceritakan kisah seorang guru SMA bernama Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang tengah berjuang untuk mengatasi kesedihan setelah kematian kekasihnya, In Tae Hee (Lee Eun Joo) karena sebuah kecelakaan.

Namun, hidup Seo In Woo mulai berubah setelah ia bertemu dengan Im Hyun bin (Yeo Hyun Soo), seseorang murid SMA yang berperilaku mirip dengan In Tae Hee.

Dalam remakenya, Jaehyun NCT terpilih untuk memerankan karakter Im Hyun Bin. Sedangkan Hyun Wook akan berperan sebagai Seo In Woo.

Drama ini seharusnya menjadi proyek kedua Jaehyun, setelah drama Dear M yang juga belum dirilis karena adanya masalah bullying yang dilakukan pemeran wanita Park Hye Su.

Drama tersebut seharusnya tayang pada akhir Februari lalu, namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut kapan drama Dear M akan ditayangkan.

Tag : #drakor    #bungee jumping dibatalkan    #alasan pembatalan bungee jumping    #hiburan   

Baca Juga