Zayn Malik (Dok:.okezone.com)

Setelah 5 Tahun Mencapai Kesuksesan Bersama, Ini Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Rahma | Hiburan | 17-05-2022

PARBOABOA - Nama Zayn Malik menjadi populer semenjak ia masuk kedalam salah satu boyband Inggris, tepatnya pada saat mengikuti audisi di The X Factor Inggris season ketujuh.

Namun alasan utama boyband ini dibentuk adalah karena kelima anggota boyband ini gagal untuk masuk dalam kategori “Boys” dalam bootcamp.

Sehingga mereka berlima disatukan agar dapat memenuhi syarat untuk tetap dapat mengikuti acara tersebut untuk kategori grup.

One Direction merupakan boyband asal Inggris dan pernah menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu internasional, tepatnya pada tahun 2010 sampai 2015.

Pada awal dibentuk, One Direction beranggotakan 5 orang yakni Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn Malik.

Kepopuleran mereka meningkat pada tahun ke-11 semenjak grup ini dibentuk. Bahkan salah satu lagu mereka yang berjudul "What Makes You Beautiful" menduduki peringkat pertama di UK Singles Chart .

Selain itu, lagu ini juga menjadi salah satu single Sony Music Entertainment yang paling banyak dipesan dalam sejarah.

Di antara kelima anggota One Direction itu, terdapat salah satu peserta anggota yang agak berbeda. Siapa kah dia? Ya tentu saja dia adalah Zayn Malik.

Mengapa dikatakan berbeda, Zayn Malik agama Islam satu-satunya di dalam anggota grup itu. Namun, pada saat ini, agama Zayn Malik yang sebenarnya masih menjadi sebuah misteri.

Pada tahun 2015, Zayn Malik dikabarkan keluar dari grup boyband yang membesarkan namanya itu. Pasti kamu bertanya-tanya apa alasan Zayn Malik keluar dari One Direction?

Pada kesempatan ini, kita akan membahas tuntas mengenai alasan Zayn Malik keluar dari One Direction. Simak pembahasannya berikut ini ya.

Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Berita mengenai keluarnya Zayn Malik agama Islam satu-satunya di dalam anggota grup tersebut, membuat masyarakat termasuk Directioners (fans One Direction) bingung sekaligus terkejut.

Dugaan yang kuat mengenai alasan Zayn Malik keluar dari One Direction yang pertama adalah, karena timbulnya permasalahan antara dia dengan salah satu teman di One Direction yakni Louis Tomlinson.

Padahal, sebenarnya para penggemar berharap agar Zayn Malik dapat kembali berdamai dengan mantan rekan satu grupnya.

Namun sayang, harapan itu harus pupus karena adanya penentangan langsung dari Zayn Malik terhadap permasalahan tersebut.

"Saya tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," kata Zayn Malik pada wawancara bersama British Vogue, dikutip dari Ace Showbiz.

"Hanya begitulah adanya. Ada hal-hal yang terjadi dan hal-hal yang dikatakan setelah aku pergi. Hal-hal yang kudengar. Hal-hal kecil yang tak pernah aku duga sebelumnya," ungkap Zayn Malik.

Selain itu, Zayn Malik juga menambahkan "Itulah yang terjadi. Orang-orang terus berjalan, orang-orang tumbuh terpisah, orang tumbuh dewasa."

Kata-kata terakhir inilah yang pada akhirnya menjadi bukti dan memperjelas bahwa Zayn sudah membuat keputusan yang bulat untuk tidak kembali lagi bergabung dalam grup tersebut.

Sejak saat itu Zayn Malik memutuskan keluar dari grup One Direction. Dan pada akhir tahun 2016, boyband itu menjalani rehat sejenak.

Pada akhirnya masing-masing personelnya memutuskan untuk menjajal dunia musik secara solo karier. Maka dapat disimpulkan pada tanggal 25 Maret 2015, Zayn Malik resmi keluar dari grup One Direction.

Selain kabar keluarnya, berita mengenai agama Zayn Malik yang sebenarnya juga masi menjadi sebuah kontroversi yang masih membuat bingung para penggemarnya.

Tag : #zayn malik    #penyanyi    #hiburan    #penulis lagu    #one direction    #agama zayn malik   

Baca Juga