Ilustrasi [Suara.com/Ema Rohimah]

Anak 14 Tahun jadi Korban Penculikan, Diperkosa lalu Dijual Lewat Aplikasi

Martha | Nasional | 29-12-2021

PARBOABOA, Bandung – Kota Bandung geger akibat viral seorang anak perempuan yang berusia 14 tahun jadi korban penculikan.

Berita ini sudah viral di media sosial, dikarenakan anak tersebut bukan hanyak diculik namun diperkosa, dan lebih parahnya lagi dijual melalui aplikasi.

Aksi asusila itu terjadi di Kecamatan Andira, Kota Bandung pada pertengahan Desember lalu.

Kasus ini terkuak usai salah seorang netizen mengunggah kronologi penculikan bocah tersebut. Akun tersebut bernama @alvianakmal, yang mengunggahnya ke Instagram.

“Viralkan! Anak berumur 14 tahun, diculik dan diperkosa ramai-ramai, kemudian dijual dan dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK),” tulis pemilik akun, pada Selasa (28/12).

Diketahui juga korban sampai dipukuli oleh beberapa orang. Pemilik akun menyebutkan saat ini kondisinya bocah itu mengalami trauma berat.

Pemlilik akun juga menuliskan, sebelumnya korban diculik orang yang tak dikenal pada (15/12/21) kemarin. Kemudian bocah itu ditemukan oleh ayahnya pada (22/12) dengan menggunakan aplikasi Mechat.

Bahkan sang ayahlah yang mengamankan tiga orang pelaku penculikan. Terungkap juga inisial pelaku pemerkosaan tersebut yaitu S, I, dan L saat ini sudah diamankan oleh polisi. Namun ada pelaku lainnya berinisial D yang hingga saat ini menjadi buronan.

Tag : #pemerkosaan    #penculikan anak    #pelecehan seksual    #bandung   

Baca Juga