Instagram/tasyakamila

Anak Tasya Kamila Mengalami Kejang-kejang, Terinfeksi Jamur

Martha | Hiburan | 14-12-2021

PARBOABOAN – Anak Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar sedang dirawat di rumah sakit. Anak semata wayangnya ini sempat mengalami demam tinggi hingga kejang-kejang.

Meskipun ia merasa sangat panik, tapi Tasya berusaha tetap tenang menghadapi kondisi anaknya yang tengah kejang.

Tak mau salah langkah Tasya langsung melarikan sang anak kerumah sakit. Kabar ini lansung disampaikan olehnya di dalam akun Instagram-nya.

“Ya Allah pengalaman pertama ngalamin anak kejang dan demam”, kata Tasya di akun Instagramnya, Senin (13/12/21).

Dalam unggahan yang di posting Tasya, nampak sang anak sedang berbaring di kasur rumah sakit. Walaupun begitu sang anak sangat tenang meski tangannya sedang diinfus.

Unggahan yang selanjutnya, Tasya menjelaskan hasil pemeriksaan. Bahwa sang buah hati mengalami infeksi jamur di saluran pencernaan. Kabarnya juga sang anak sempat mengalami diare hingga 15 kali dalam satu hari.

Tasya memberikan kabar terbaru tentang kondisi sang anak. Ia merasa sangat bersyukur karena kesehatan sang buah hati sudah semakin membaik.

Dari kejadian itu Tasya pun kini belajar dari pengalaman tersebut, ia juga mengatakan buat para ibu agar menyediakan obat kejang untuk anak jika terjadi hal yang sama kepada anak kita.

Tag : #tasya kamila    #terinfeksi jamur    #arrasya wardana bachtiar   

Baca Juga