Fakta dan Biodata Anastasya Khosasih GPX

Penulis : Kathleen | Biografi | 21-12-2022

Biodata Anastasya Khosasih (Instagram : @anastasyakh)

PARBOABOA - Anastasya Khosasih belakangan ini mendadak viral dan menjadi perbincangan warga net usai dikabarkan masuk dalam media Hong Kong. Dalam pemberitaan tersebut, Anastasya dikatakan sebagai wanita yang dapat membuat laki-laki jatuh hati karena penampilannya.

Anastasya merupakan salah satu talent tim Esports Indonesia ternama GPX yang sudah banyak dikenal, terlebih setelah kemunculannya sebagai bintang tamu YouTuber terkenal yaitu Deddy Corbuzier.

Seperti apa sebenarnya sosok wanita 21 tahun ini? Berikut Parboaboa.com akan mengulas profil dan biodata Anastasya lengkap dengan agama, pacar, dan perjalanan kariernya, mari kita simak!

Profil Anastasya Khosasih

Sosok selebgram kelahiran 2001 ini dikenal sangat piawai dalam bermain game, khususnya Mobile Legends. Bahkan dengan kemampuannya dalam bermain Mobile Legends, Anastasya Khosasih pernah diundang menjadi caster tamu dalam Grand Final MPL Season 8.

Anastasya dikabarkan lahir di Jakarta pada 13 Januari 2021. Sebelum itu, ia sempat menggungah sosok ayahnya yang berdarah Tiongkok di akun Instagramnya.

Ayah Anastasya merupakan seorang pengusaha yang memiliki toko di daerah Jakarta. Ia pernah menggungah kebersamaanya saat dirinya masih kecil di sebuah toko.

Sosok wanita ini bukan hanya dikenal sebagai seorang selebgram, melainkan juga seorang gamer. Anastasya juga pernah bermain game dengan beberapa pro player dan konten kreator Mobile Legends Bang Bang.

Berkat keterampilannya dalam bermain game, ia akhirnya diundang menjadi bintang tamu di Playoff MPL Indonesia Season 8. Selain itu, dia juga kerap membagikan videonya bermain game di highlight Instagram.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy corbuzier, Anastasya Khosasih mengaku sudah memiliki kekasih. Namun sayangnya, ia tidak membahas lebih detail siapa sosok pasanganya tersebut. Selain itu, ia juga tidak pernah membagikan foto mesra di media sosialnya.

Selebgram dengan 1,7 juta followers ini juga menyebutkan tipe pria yang ia idamkan. Diantaranya setia, jujur, pekerja keras, dan mampu merawat diri. Dirinya juga menginginkan hubungan yang awet dan serius dengan dia.

Biodata Anastasya Khosashi

Nama Lengkap : Anastasya Khosashi

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 13 Januari 2001

Umur : 20 Tahun

Pendidikan : Universitas Bina Nusantara

Agama : Kristen

Pekerjaan : Selebgram, YouTuber, Streamer, Gamer

Tahun Aktif : 2019 – sekarang

Akun Instagram : @anastasyakh

Akun TikTok : @anastasyakh

Channel YouTube : Anastasya Khosasih

Perjalanan Karier Anastasya Khosasih

Saat ini, Tasya tercatat sering menerima endorsement dari perusahaan. Dengan bekal pengikut yang cukup besar, dirinya tentu memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan orang atau perusahaan yang butuh promosi secepatnya.

Pada podcast Daddy Corbuzier, Anastasya Khosasih mengaku telah berhenti kuliah karena ingin memanfaatkan momentum keviralannya. Ia merasa takut tidak bisa fokus menjalani masa perkuliahan disaat dirinya tengah bekerja sebagai seorang endorsement.

Selain itu, wanita berdarah Tiongkok ini mengungkapkan ingin menjadi konten kreator workout, vlog, fashion haul, beauty vlogger, dan juga mukbang.

Sebelum menjadi seorang streamer, ia mengaku masih memprivat akun Instagramnya. Kemudian, ketika mencoba untuk mempublikasikan foto-fotonya, ia merasa akun reached Instagramnya memiliki rating yang tinggi dan banyak memfollow. Akhirnya, ia mendapatkan endorsement dari berbagai produk.

Saat ini, ia mengatakan bahwa telah memiliki mobil dari hasil jerih payahnya sebagai seorang selebgram dan juga streamer.

Itulah profil dan biodata Anastasya Khosashi, lengkap dengan agama, tinggi badan, umur, pacar, dan perjalanan karier sebelum menjadi seorang streamer. Semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat membaca!

Editor : -

Tag : #anastasya khosasih    #tasya    #biografi    #gamer    #mobile legends    #streamer    #gpx   

Baca Juga