Selama Bulan Puasa, Ancol Buka Gratis untuk Pengunjung

Taman Impian Jaya Ancol, yang terletak di Jakarta Utara, membuka pintunya untuk pengunjung secara gratis selama Bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriah/2023. (Foto: Instagram/@ ancoltamanimpian)

PARBOABOA, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol, yang terletak di Jakarta Utara, membuka pintunya untuk pengunjung secara gratis selama Bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriah/2023. Tiket gratis ini mulai berlaku hari ini, Kamis (23/3/2023) hingga 20 April mendatang atau berlaku selama sebulan penuh.

Keindahan taman dan pantai Ancol juga dapat menjadi tempat yang menarik untuk ngabuburit, karena di sana akan festival bazar dan jajanan untuk berbuka puasa di Ancol.

Dalam pengumuman resmi yang dibagikan pengelola, tiket gratis ini tidak berlaku sepanjang hari, hanya berlaku di jam 17.00 WIB-23.00 WIB.

Selain itu, tiket tersebut tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis, dan Jakarta Bird Land.

"Ancolovers yuk siapin tanggal untuk ngabuburit dan bukber bareng teman sekelas, temen kantor atau orang tersayang kamu sekarang! Karena masuk Ancol selama Ramadhan itu gratis loh," tulis akun Instagram @ancoltamanimpian, Rabu (22/3).

Pengunjung yang ingin mendapatkan tiket masuk gratis dapat melakukan reservasi di situs Ancol.com, dengan batas tiga tiket gratis per orang.

 

Adapun syarat dan ketentuan tiket masuk gratis ke Ancol selama Ramadhan adalah sebagai berikut:

1. Gratis masuk Ancol khusus bulan puasa.

2. Tiket gratis berlaku dari tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 20 April 2023, pukul 17.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

3. Reservasi kunjungan di situs Ancol.com adalah wajib.

4. Satu orang dapat melakukan reservasi (klaim) untuk tiga tiket gratis.

5. Tiket gratis tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land).

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS