ilustrasi

Tinggalkan 2 Anak di Hotel, Anggota TNI dan Istri Tewas Bunuh Diri

Sondang | Nasional | 21-12-2021

PARBOABOA, Bogor – Sepasang suami istri ditemukan tewas usai bunuh diri di area parkir Hotel Grand Hill, Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (20/12) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB.

Pasutri ini merupakan anggota TNI dan istrinya. Mereka awalnya menyewa sebuah kamar nomor 609 yang berada di lantai 6 pada Minggu (19/12) sore. Saat itu, mereka juga membawa kedua anaknya yang masih balita.

Dari penuturan saksi, keduanya sempat terlibat pertengaran. Sekitar pukul 01.00 WIB, saksi melihat seorang wanita jatuh dari lantai 6. Tak berselang lama, pria itu pun ikut terjun menyusul istrinya.

Melihat kejadian tersebut, saksi yang tidak diketahui namanya itu langsung melapor ke Polsek Cisarua. Mereka kemudian datang dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Cisarua Kompol Suprianto membenarkan kejadian ini. Menurutnya, pasutri tersebut langsung meninggal dunia di tempat.

"Iya benar tadi kami baru melakukan olah TKP bersama anggota Denpom, karena menyangkut ini ya, saya berkordinasi dengan Danramil, dan kemudian Dandenpom, jadi kami melakukan olah TKP bersama," kata Kompol Suprianto.

"Keduanya meninggal dunia di tempat," sambungnya.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti motif di balik aksi bunuh diri yang dilakukan oleh pasutri itu. Namun, jenazah keduanya telah dibawa ke RSUD Ciawi.

Sementara itu, polisi juga menemukan kedua anak korban di dalam kamar yang mereka sewa. Keduanya masih balita dengan masing-masing umur 3 tahun dan 1 tahun. Kepada polisi, mereka mengaku bahwa orangtuanya juga sempat cekcok.

Tag : #anggota tni dan istrinya tewas bunuh diri    #hotel grand hill    #puncak bogor   

Baca Juga