Purwadi atau Rita Warintil ( instagram @warintilofficial )

Anggota Warintil Purwadi Alias Rita Meninggal Dunia

Wulan | Hiburan | 06-06-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Indonesia, khususnya untuk para penggemar komedi Youtube. Purwadi atau yang sering disapa Rita Warintil dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan di akun resmi Instagram @warintilofficial, Senin (6/6/2022).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum," tulisnya akun tersebut dalam keterangan foto Purwadi.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," sambungnya.

Lebih lanjut, tim Warintil juga meminta semua orang yang mengenal Purwadi agar memaafkan kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidupnya.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yang disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon doa dari teman teman semua," tulisnya.

Tentu, kabar meninggalnya Purwadi atau Rita ini sangat memberikan efek besar bagi Warintil Official.

Purwadi atau Rita sendiri dikenal sebagai salah satu anggota grup komedi Warintil yang memerankan beberapa karakter. Di antaranya adalah sosok Rita (wanita tuli), Bobo, Wak Mien dan Tini.

Sontak, kabar duka ini mengejutkan para penggemarnya di seluruh Indonesia. Sampai saat ini, lebih dari 22 ribu penggemar mengomentari unggahan tersebut.

"Sending my deepest condolences, may he rest in peace. Truly played kak Rita, Bobo Wak Men & Tini well. Sending lots of strength to his family & loved ones," tulis komentar @smmanurung.

"turut berduka yg tabah untuk keluarga yg ditinggalkan,bakaln rindu rita-wakmin-bobo," tulis @aldi.manoban.

"Innalillahi wainnalillahirojiun," tulis @vierannii.

"Inna lillahi wa inna ilahi raji’un Ya Allah Kak Ritaaaa," tulis

@gtlosiar.

"Padahal Rita di warintil yang bikin heboh. Umur nggak ada yang tau ya Allah. Innalilahiwainnailahi rojiun," tulis @eniprdita.

Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya anggota grup Warintil tersebut. Namun, beberapa netizen menyebut kondisinya terlihat semakin kurus lantaran sakit paru-paru yang dideritanya.

Tag : #rita warintil    #purwadi    #hiburan    #rita warintil meninggal    #warintil official    #purwadi alias rita warintil meninggal dunia   

Baca Juga