Angkot di Medan Kembali Alami Kecelakaan

Angkot di Medan Kembali Alami Kecelakaan, Ibu dan Anak Teluka

Sarah | Daerah | 09-12-2021

PARBOABOA, Medan - Angkutan kota (angkot) di medan kembali mengalami kecelakaan. Kali ini angkot menabrak pembatas jalan sehingga terguling dan terseret sejauh 20 meter di jalanan. Peristiwa ini terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 18,3, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (8/12/2021).

Insiden ini bermula saat angkot melintas dari simpang Kantor Medan Pelabuhan Benuju Belawan. Sesampainya di TKP tiba-tiba angkot menabrak pembatas jalan sehingga angkot terbalik.

Warga sekitar yang melihat tragedi itu langsung membantu penumpang yang ada di dalam angkot dan melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian.

Diketahui kecelakaan tersebut mengakibatkan penumpang yang diantaranya seorang ibu dan anaknya yang masih bayi mengalami luka serius.

Polisi yang mendapat laporan akan insiden tersebut langsung turun ke TKP. Sesampianya di TKP polisi langsung mengamankan sopir angkot tersebut.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko mengaku, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Sopir beserta angkotnya sudah kita amankan, korban telah dibawa ke rumah sakit,” tungkasnya.

 

 

Tag : #angkot terguling    #menabrak    #kecelakaan    #laka lantas    #angkot   

Baca Juga