Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Peresmian Rumah DP Rp 0 (Foto: Diah Ayu-VOI)

Anies Sebut Rumah DP Rp 0 Tetap Lanjut Meski Sudah Tak Jabat Gubernur DKI Lagi

Michael Siburian | Metropolitan | 08-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini program rumah DP Rp0 tetap dilanjutkan walaupun dirinya sudah tak lagi menjabat gubernur.

Anies mengatakan, ia sudah menyiapkan peraturan agar program rumah DP Rp0 ini tetap berlanjut.

"Iya, tetap berlanjut dan ini justru pakai peraturan. Saya bekerja dengan institusi, bukan dengan personality, kerjanya dengan institusi, semua yang dikerjakan dalam bentuk peraturan itulah institusinya," kata Anies kepada wartawan saat peresmian rumah DP Rp 0 di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (08/09/2022).

Anies menyebut, dengan peraturan yang ia buat, siapa pun yang yang menggantikan dia akan tetap melanjutkan Program Rumah DP Rp0 tersebut.

Sebelumnya dilaporkan Parboaboa, Anies Baswedan akhirnya meresmikan 1.348 unit hunian dengan skema uang muka down payment (DP) 0 rupiah di Cilangkap-Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Lokasi peresmian berada di Nuansa Cilangkap Menara Kanaya di Jakarta Timur, pukul 09.00 WIB. Selain Anies, hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini, Kamis, 8 September 2022, 1.348 unit Jakhabitat Hunian DP nol rupiah secara resmi dinyatakan digunakan," kata Anies di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (08/09), dikutip dari detik.com.

Tag : #Hunian Rp 0    #Jaktim    #Metropolitan    #anies basweda    #dki jakarta    #jakarta timur    #cipasung   

Baca Juga