Bursa Transfer: Antonio Conte Tolak Eden Hazard Gabung Tottenham

Bursa Transfer: Antonio Conte Tolak Eden Hazard Gabung Tottenham

Michael | Sepakbola | 13-11-2021

Meski pernah juara Liga Primer Inggris bersama pada tahun 2017, Conte diketahui tidak cocok dengan Hazard saat bekerja sama di Chelsea. Pemain Timnas Belgia tersebut pernah secara langsung mengatakan hal itu.

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dilaporkan menolak tawaran CEO Daniel Levy untuk mengontrak Eden Hazard pada bursa transfer mendatang.

Hal ini disebabkan, Conte menilai Hazard bukanlah pemain yang pekerja keras. Mereka pernah bekerja sama saat Chelsea menjuari Liga Primer Inggris pada tahun 2017. Dan Conte merupakan nama pertama yang muncul, yang memiliki masalah pribadi dengan pemain asal Beliga yang kini berseragam Real Madrid tersebut.

Hazard terbilang gagal bersinar bersama Madrid sejak kepindahannya dari The Blues senilai £88,5 juta pada 2019 yang lalu. Selama dua tahun berseragam Real Madrid, Hazard lebih banyak menghabiskan waktunya berjuang menghadapi cedera yang sering menghampiri dirinya.

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, telah mengindikasikan bahwa ia tidak akan menghalangi Hazard untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Begitu juga dengan presiden Madrid, Florentino Perez , yang sudah menyatakan akan melepas eks pemain Chelsea tersebut.

Yang menarik, Hazard pernah secara langsung mengaku tidak senang dengan sistem kepelatihan juru taktik asal Italia yang dianggapnya tidak menarik. Sebelum Ancelotti, ia pernah dilatih Roberto Di Matteo, Maurizio Sarri, dan Conte.

“Ketika Anda bertemu pelatih asal Italia seperti yang saya dapatkan, Anda akan merasakan kurang bahagia,” ucap Hazard pada Mei lalu.

“Mereka lebih kaku dan terkesan membosankan. Saya menghabiskan waktu tiga tahun dengan pelatih Italia sehingga untuk menemukan kembali kesenangan seperti ini lagi membuat saya bahagia,” tambahnya.

Adapun Antonio Conte lebih memilih mendatangkan Gareth Bale ke Tottenham dan juga penyerang Fiorentina yang lagi bersinar saat ini, Dusan Vlahovic dibursa transfer Januari 2022 mendatang.
 

Tag : #bursa transfer    #antoino conte    #eden hazard    #tottenham    #chelsea    #real madrid   

Baca Juga