Aplikasi nonton drakor gratis, foto: Hipwee

10 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

Wanovy | Teknologi | 16-06-2022

PARBOABOA - Aplikasi nonton drakor gratis banyak dicari karena pesatnya perkembangan budaya Korea di Indonesia. Yang mendorong tingginya minat masyarakat pada tayangan drama dari negeri gingseng tersebut.

Beragam aplikasi nonton drama Korea juga menjadi alternative mengusir bosan di masa pandemi. Mana saja yang menarik untuk dicoba?

Saat ini menonton drama Korea secara online sudah sangat diminati oleh para pecinta Korea. Salah satu penyebab yang membuat drama Korea sangat diminati yaitu visual para pemerannya serta didukung dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Maka tidak heran jika aplikasi nonton drama Korea semakin banyak diincar, apalagi yang menawarkan fitur gratis, episode yang selalu update dan terbaru, serta buffer (loading) yang cepat. Menonton drama Korea lewat aplikasi streaming juga sangat mudah.

Selain menonton lewat laptop, kamu juga bisa nonton drama Korea lewat perangkat smartphone dengan berbekal aplikasi nonton drama Korea.

Nah, dibawah ini Parboaboa.com sudah siapkan beberapa aplikasi nonton drakor gratis yang dirangkum dari beberapa sumber. Yuk, cek ulasannya!

1. Viu

Dengan aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap ini maka para penggemar drama Korea bisa dengan mudah menonton setiap serinya.

Selain itu ada banyak drama yang disajikan tidak hanya dari negara Korea, kamu bisa menonton drama Jepang, drama Indonesia, drama Thailand, dan lain sebagainya.

Aplikasi nonton drakor gratis ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, aplikasi up to date dengan koleksi lengkap, menawarkan Viu Premium bagi pelanggan yang ingin berlangganan. Kamu hanya perlu mengunduhnya melalui play store.

2. Netflix

Di awal tahun 2016, Netflix sudah resmi masuk ke Indonesia. Kamu harus membayar biaya berlangganan untuk bisa menonton film dan serial TV yang diputar di Netflix.

Keunggulan Netflix adalah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Netflix memiliki beragam judul drama Korea populer yang seru untuk ditonton. Dengan kemudahan akses dan tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia menjadikan Netflix tempat yang nyaman untuk menikmati beragam konten menarik asal Korea Selatan.

Sayangnya tidak ada opsi untuk menonton gratis di Netflix. Mau tidak mau kamu harus berlangganan paket yang tersedia.

3. Viki

Aplikasi nonton drakor gratis dari Tiongkok ini merupakan aplikasi streaming drama Korea yang menyediakan berbagai drama dan film Asia.

Nggak cuma drama Korea, kamu juga bisa menemukan drama, serial, dan animasi dari berbagai negara lainnya. Seperti Jepang, Tiongkok, hingga Thailand.

Viki menyediakan beberapa drama Korea romantis populer, seperti "The Penthouse 2", "Just Between Lovers", "Love Designer", dan lainnya.

4. IQIYI

Menawarkan layanan berlangganan yang didukung iklan dan VIP, iQIYI International menghadirkan serial drama, film, variety show, dan anime premium dengan bahasa dan teks lokal.

Tidak hanya drama Korea, kamu juga bisa menonton drama dari China, Korea, dan Jepang. Bahkan, ada juga tayangan anime terbaru khusus pencinta anime.

5. WeTV

WeTV merupakan aplikasi nonton drakor gratis sub indo asal China yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online. WeTV mempunyai beragam koleksi Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya.

WeTV dapat diakses secara gratis oleh pengguna. Tetapi, platform ini juga menyediakan berbagai paket berlangganan yang bisa memberikan berbagai keuntungan, seperti tidak adanya iklan maupun menonton episode Drama Korea lebih awal daripada akun gratis.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa koleksi Drama Korea, namun memang tidak sebanyak beberapa aplikasi video on demand lainnya.

Hal ini dikarenakan Disney+ Hotstar lebih banyak menyediakan berbagai koleksi film-film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars).

Fitur-fitur yang terdapat di Disney+ Hotstar juga mirip dengan aplikasi video on demand lainnya, seperti subtitle beberapa bahasa dan menonton drama secara offline.

Jika kamu ingin berlangganan, harga yang dibanderol mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun.

7. Vidio

Vidio merupakan aplikasi nonton drakor gratis yang legal dan kamu dapat mengaksesnya melalui situs resminya.

Vidio memiliki berbagai koleksi serial Drama Korea dan Asia lainnya. Layanan ini dapat diakses secara gratis dan berbayar.

Harga yang dibanderol untuk menggunakan Vidio Premiere yaitu mulai dari Rp 19.000/minggu atau Rp 199.000/tahun.

Fitur-fitur yang disediakan adalah subtitle bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya, pilihan kualitas HD, dan lainnya.

8. iFlix

Memiliki nama ala-ala Netflix, iFlix juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi yang tepat untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia.

Bagaimana tidak? Splikasi nonton drakor gratis ini menghadirkan fitur khusus untuk penontonnya yang cinta dengan drakor yaitu K-flix.

Fitur ini menyediakan deretan drama dan film Korea pilihan tanpa kamu harus berlangganan alias gratis. Cukup menggoda, kan?

Dari nama sudah terpampang jelas, aplikasi ini cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi streaming drakor gratis dengan koleksi lengkap. Selain itu, kamu bisa mengakses streaming dengan subtitle Bahasa Indonesia.

9. MAXSTREAM

Berikutnya ada aplikasi nonton drakor gratis bernama MAXstream. Aplikasi ini cukup lengkap karena menayangkan banyak film serta serial TV dari beberapa layanan streaming ternama seperti HBO GO, Vidio, Viu, hingga WeTV.

Tak hanya itu, MAXstream juga menyediakan channel TV dari WARNER TV, HBO, NET TV, RTV, hingga RCTI.

10. Daily Motion

Dengan slogan "Rumahnya video," Dailymotion nggak perlu diragukan lagi koleksi lengkapnya dalam menyajikan film maupun serial TV atau drama.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk meng-upload video drama Korea beserta subtitle Indonesia sehingga pengguna lain dapat mencarinya di fitur pencarian. Untuk itu, koleksi drakornya selalu up-to-date.

Itulah tadi 10 aplikasi untuk nonton drakor gratis yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

Tag : #aplikasi nonton drakor    #drama korea    #apps    #teknologi    #streaming film   

Baca Juga