Aplikasi nonton film gratis di Android, foto: Caper.ID

7 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik di Android

Wanovy | Teknologi | 11-06-2022

PARBOABOA - Bosan dengan acara TV di rumah yang gitu-gitu aja? Mungkin kamu bisa mulai mematikan TV kamu dan menonton film yang kamu suka.

Kamu tidak berlangganan TV berbayar? Tidak masalah. Unduh saja aplikasi nonton film gratis di Android di smartphone-mu.

Saat ini, sudah banyak sekali teknologi yang memudahkan kamu untuk menonton film di mana saja. Salah satunya adalah melalui aplikasi smartphone.

Selain itu, kamu bisa menonton film secara gratis asalkan kamu mau membagi waktu kamu untuk menonton iklan yang dipasang di aplikasi tersebut.

Daripada kamu membeli DVD bajakan atau mengunduh film secara ilegal, lebih baik kamu memanfaatkan aplikasi yang sudah jelas legal ini.

Penasaran apa saja? Yuk, cek ulasan beberapa aplikasi nonton film gratis di Android dibawah ini!

1. Crackle

Crackle adalah aplikasi nonton film gratis di Android yang bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play atau App Store.

Crackle mempunyai banyak kelebihan dibalik aplikasinya yang gratis dan cuma-cuma. Banyak pilihan film berbagai genre yang bisa kamu akses.

Mempunyai subtitle di semua judul film dengan berbagai bahasa yang tersedia. Oh iya, kamu tidak perlu login untuk menonton film di aplikasi ini!

Crackle mendukung hampir semua perangkat, termasuk semua perangkat seluler yang baru rilis, smart TV, dan browser web biasa.

Aplikasinya mudah digunakan dan anti nge lag,  mengalir dengan lancar dengan syarat koneksimu juga harus bagus. Kekurangannya hanya iklan yang beredar di mana-mana.

Aplikasi ini tersedia bisa kamu dapatkan di segala jenis gadget yang kamu punya. Mulai dari iOs, Android maupun laptop dan lainnya. Enggak makan banyak biaya kok!

2. Tubi

Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan selain Crackle. Tubi memiliki fitur high quality video pada setiap film yang terdapat di aplikasi.

Selain semuanya gratis, beberapa judul film lama dan baru hampir lengkap! Seperti Crackle, aplikasi ini tidak harus login untuk menonton film.

Aplikasi Tubi terlihat hampir identik dengan situs web desktop, tetapi dioptimalkan dengan sangat baik untuk seluler sehingga sangat mudah digunakan.

Bagian paling atas aplikasi memiliki film unggulan yang sama yang di bagian atas situs web, dengan segala macam genre yang berbeda.

Semua genre dan alat pencarian yang sama tersedia melalui aplikasi seperti yang ada di situs web, dan setiap sampul film cukup besar untuk dilihat tanpa harus mengetuknya.

3. Klik Film

Ada nama KlikFilm di urutan berikutnya aplikasi nonton film gratis di Android TV yang direkomendasikan untukmu. Ada banyak koleksi film yang ada di dalamnya.

Bukan hanya film Indonesia saja, tetapi juga mancanegara. Misalnya, film dari Korea, Thailand, Hongkong, dan yang lainnya.

Selain itu, ada konten-konten menarik yang ditampilkan di aplikasi ini. Misalnya, konten festival film internasional yang berisi rangkaian kegiatan mulai dari penampilan film-film yang masuk nominasi, proses penjurian, hingga penentuan juara.

4. HBO Go

HBO GO merupakan aplikasi nonton film gratis di Android yang menyajikan tontonan terbaru, mulai dari film, serial, drama Asia, dokumenter, hingga konten untuk anak-anak.

HBO GO dapat digunakan pada dua perangkat sekaligus dan bisa disambungkan pada Smart TV untuk menonton di layar lebih lebar.

Kalau kamu mendaftarkan akun untuk pertama kalinya, akan mendapatkan free trial atau uji coba gratis selama tujuh hari.

Harga berlangganan HBO GO mulai dari Rp60.000,00- melalui Google Play, iTunes, atau operator lokal.

HBO GO tersedia untuk pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS dari App Store.

5. Netflix

Netflix merupakan aplikasi nonton film gratis di Android dengan kualitas terbaik yang bisa diakses melalui perangkat elektronik seperti handphone, tablet, laptop, hingga Smart TV.

Netflix menyediakan berbagai genre film, anime, TV Shows, dokumenter hingga film original Netflix.

Beragam drama korea juga tersedia di sini. Harga berlangganan Netflix bermacam-macam mulai dari Rp54.000 per bulan.

Kamu bisa langsung download aplikasi Netflix dari Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

6. MAXSTREAM

Selain iflix, kamu juga bisa mencoba MAXstream untuk menonton berbagai film.

Selain film, aplikasi yang satu ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menonton serial TV, acara olahraga, hingga jartun.

Jangan lupa, kamu harus terkoneksi dengan internet jika ingin menonton, ya.

7. Viu

Aplikasi nonton film gratis subtitle Indonesia di Android yang satu ini cukup dikenal oleh para penggemar drama Korea karena memang isinya penuh dengan film dan serial TV dari Korea.

Selain drama Korea, kamu juga bisa menyaksikan film barat, Thailand, China, dan India, kok.

Untuk pengguna yang gratisan, jangan kaget jika ya jika iklan tiba-tiba muncul di tengah film.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kamu bisa menonton dengan nyaman karena setiap film sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

Dijamin deh, aplikasi nonton drama Thailand ini salah satu yang terbaik!

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis di Android terbaik yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat!

Tag : #aplikasi nonton film    #streaming film    #apps    #teknologi    #bioskop online   

Baca Juga