Atta Halilintar yang sedang membeli 222 kg kambing (tangkapan layar youtube Atta Halilintar)

Aqiqah Anak Pertamanya, Atta Halilintar Jelaskan Arti 222 Kg Kambing yang Dibelinya!

Wulan | Hiburan | 05-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Atta Halilintar memotong sendiri kambing yang dipersembahkannya untuk aqiqah putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Hatta.

Atta Halilintar mengaku sangat senang karena ini merupakan kali pertamanya mendapatkan kesempatan untuk memotong kambing.

"Senang banget karena ini pertama kalinya saya memotong kambing setelah belajar dan melihat, dulu di kurban pernah motong cuman itu sapi, ini pertama kali kambing langsung dan cukup besar supaya berkahnya banyak kita motong kambing juga untuk orang sekitar dan itu alhamdulillah responsnya baik dan jadi berkah untuk anak ini," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Atta juga menjelaskan maksud dari kambing seberat 222 kg yang dibelinya untuk acara aqiqah putri pertamanya ini.

"Iya karena lahirnya kan di 22-2-2022 gitu," jelas Atta Halilintar.

Untuk mencari kambing dengar berat sebesar itu, Atta Halilintar mengatakan ia mendapatkan kemudahan, karena Atta mempunyai kenalan yang memiliki usaha kambing cukup besar.

"Alhamdulillah dibilang gampang nggak, dibilang sulit nggak, waktu itu dapat linknya dari orang kambing yang cukup besar," ujar Atta Halilintar.

Pada saat acara aqiqah, terlihat rambut Ameena dipotong sangat banyak. Walau demikian, Atta Halilintar mengatakan hal itu sudah sesuai dengan sunnah.

"Tadi rambut (Baby Ameena) cukup banyak cuman belum dibotak, saya juga nggak tega dibotak tadi nanya ustaz juga nggak harus dibotak yang penting syarat motongnya," terang Atta.

Acara Aqiqah anak pertama Atta Halilintar ini juga menghadirkan Syekh Muhammad Jaber yang memberikan sejumlah nasihat kepada Atta untuk mendidik anak.

Tag : #atta halilintar    #aurel hermansyah    #ameena hanna nur hatta    #baby ameena    #aqiqah ameena putri atta   

Baca Juga