Evan Dimas dikabarkan menjadi incaran utama Arema FC (Foto: Instagram/@evhandimas)

Arema FC Incar Evan Dimas Darmono Gantikan Hanif Sjahbandi Yang Hengkang Ke Persija Jakarta

Michael | Sepakbola | 04-04-2022

Parboaboa.com – Evan Dimas Darmono dikabarkan menjadi target utama Arema FC dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia. Evan Dimas diproyeksikan untuk menggantikan Hanif Sjahbandi yang hengkang ke Persija Jakarta.

Rumor bergabungnya Evan Dimas semakin sering beredar setelah habisnya kontrak pemain berusia 27 tahun itu dari klub lamanya, Bhayangkara FC.

Arema FC menjadi tim yang santer dibicarakan akan menggunakan jasa kapten Timnas Indonesia tersebut. Tim berjuluk ‘Singo Edan’ akan memproyeksikan Evan Dimas untuk menggantikan peran Hanif Sjahbandi di lini tengah mereka.

Sebagaimana diketahui, Hanif Sjahbandi resmi berseragam Persija Jakarta, Minggu (3/4/2022). Ia hengkang dari Arema FC setelah tak ingin memperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, kabar bergabungnya Evan Dimas ke skuad Arema FC semakin santer terdengar.

Dalam sejumlah laporan disebutkan, Evan Dimas akan merapat ke tim asuhan Eduardo Almeida bersama dengan Nur Hidayat dan Andik Rendika Rama.

Namun sayang, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Arema FC mengenai kabar tersebut.

“Belum, semua info resmi klub nanti dirilis via situs resmi Arema FC,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada awak media.

Kehebatan Evan Dimas Darmono memang tak perlu diragukan lagi. Kehadiran dirinya di Arema FC akan menjadi amunisi baru untuk mewujudkan mimpi menjadi juara di musim depan. 

Apalagi tim asal Malang ini baru saja ditinggalkan beberapa pilar utamanya seperti Carlos Fortes, Hanif Sjahbandi, dan Diego Michiels.

Hanif Sjahbandi Hengkang ke Persija Jakarta

Hanif Sjahbandi resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Hanif hengkang dari Arema FC ke Persija untuk menyusul Firza Andhika yang sebelumnya menjadi rekrutan pertama Macan Kemayoran.

Kabar bergabungnya Hanif Sjahbandi sendiri telah diumumkan melalui situs dan Instagram resmi klub Persija Jakarta.

“Done deal, selamat datang di keluarga Persija Jakarta,” tulis manajemen klub di Instagram resminya.

Berposisi sebagai gelandang, pemain kelahiran Bandung 7 April 1997 tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Persija Jakarta musim depan.

Meskipun lahir dan memulai karier di Bandung dan Malang, Kota Jakarta bukanlah sesuatu yang asing bagi Hanif.

Hal ini dikarenakan Hanif dibesarkan di Jakarta sehingga dirinya bertekad untuk membawa Persija mengukir prestasi ke depannya.

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” ujar Hanif dilansir dari laman resmi klub.

Selama di Arema FC, Hanif Sjahbandi mencatat 28 penampilan sepanjang BRI Liga 1 2021/2022 dilangsungkan. Ia berhasil mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist untuk Singo Edan.
 

Tag : #Bursa Transfer    #BRI Liga1    #Sepakbola    #Arema FC    #Persija Jakarta    #Evan Dimas Darmono    #Hanif Sjahbandi   

Baca Juga