Bursa Transfer: Arsenal Tertarik Datangkan Raheem Sterling Dari Manchester City

Bursa Transfer: Arsenal Tertarik Datangkan Raheem Sterling Dari Manchester City

Michael | Sepakbola | 27-11-2021

Parboaboa.com – Arsenal dipastikan jadi salah satu klub yang masuk ke dalam perburuan mengejar tanda tangan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Dalam sejumlah laporan, The Gunners dikabarkan telah menghubungi Sterling. Mantan bintang Liverpool itu pun kini ragu untuk meneken kontrak baru di Man City.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu di City berakhir pada Juni 2023 alias akhir musim depan.

“Masalah Sterling terletak pada situasi kontrak. Niat Man City sangat jelas, memperbarui kontrak Sterling atau menjualnya pada jendela transfer musim dingin Januari atau musim panas,” ucap Romano.

"Memang benar, Arsenal akan senang memilikinya. Mikel Arteta menyukainya dan dia yakin Sterling akan menjadi rekrutan yang sempurna. City menginginkan lebih dari £50 juta untuk kesepakatan itu,” tambahnya.

Kedatangan manusia £100 juta Jack Grealish dari Aston Villa musim ini jelas mengurangi menit bermain Sterling yang baru diturunkan empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris.

Sterling butuh tampil reguler demi menjaga kans untuk tempat utama di timnas Inggris pada Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung akhir tahun depan.

Sementara itu, kedatangan Sterling bisa mengurangi ketergantungan Mikel Arteta kepada dua jebolan Hale End, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Meski begitu, bukan hanya Arsenal yang terpincut Sterling. The Gunners harus bersaing dengan Barcelona yang bersedia menunggu harga diskon sang pemain musim panas mendatang.

Tag : #arsenal    #raheem sterling    #manchester city    #mikel arteta    #liga inggris   

Baca Juga