Henrikh Mkhitaryan tinggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2022 (Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI)

Bursa Transfer: Sudah Berjuang, AS Roma Ikhlaskan Kepergian Henrikh Mkhitaryan

Michael | Sepakbola | 03-06-2022

PARBOABOA – AS Roma sudah tidak bisa menyakinkan Henrikh Mkhitaryan untuk memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico. Il Giallorossi diklaim sudah mengikhlaskan Mkhitaryan untuk pergi meninggalkan klub, dan bergabung ke rival mereka di Liga Italia, Inter Milan.

Kontrak Henrikh Mkhitaryan di Stadion Olimpico akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2022.

Meskipun klub sudah mengajukan penawaran kontrak baru kepada sang pemain, Mkhitaryan merasa perjalanan kariernya bersama AS Roma harus berakhir di musim 2021/2022 ini.

Dalam laporan terbaru yang dikutip dari Il Corriere dello Sport, salah satu media terkenal Italia itu melaporkan jika manajemen Roma sudah rela apabila Mkhitaryan hijrah dari kota Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Manajemen klub tidak akan menaikkan penawaran mereka di kontrak baru sang gelandang Armenia dan ini pun membuat Mkhitaryan bisa pindah ke tim mana saja dengan status bebas transfer.

Gelandang berusia 33 tahun itu sering dikaitkan akan pindah ke rival AS Roma di Liga Italia yaitu Inter Milan.

Menajamen Nerazzurri bahkan diberitakan sudah menjalin kontak dengan perwakilan Mkhitaryan, dan menawarkan gaji sebesar 3,5 juta Euro untuk sang pemain.

Mkhitaryan dipilih oleh Inter untuk menggantikan posisi dari Ivan Perisic, yang pada hari Selasa (31/5) kemarin resmi meninggalkan Nerazzurri untuk bergabung ke Tottenham Hotspur.

Selama memperkuat AS Roma dari tahun 2019 sampai 2022, Mkhitaryan tercatat telah tampil bersama Serigala Roma dalam 117 pertandingan dan mencetak 29 gol serta 28 assist.
 

Tag : #bursa transfer    #as roma    #sepakbola    #henrikh mkhitaryan    #inter milan   

Baca Juga