Philippe Coutinho ingin dipermanenan Aston Villa

Aston Villa Ingin Permanenkan Philippe Coutinho Dari Barcelona

Michael | Sepakbola | 11-02-2022

Parboaboa.com – Aston Villa telah berencana untuk mempermanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona setelah masa peminjamannya habis di akhir musim.

Coutinho baru tampil dalam tiga pertandingan untuk The Villans di Liga Inggris dan telah membuat dua gol dan dua assist.

Dilansir dari Diario Sport, Coutinho telah membuktikan bahwa dirinya belum habis dan mampu menjadi pemain penting bagi Villa. Ia juga mengklaim suka dan betah bermain di Liga Inggris.

Saat ini tim yang bermarkas di Villa Park itu memiliki kesepakatan dengan Barcelona untuk opsi pembelian Coutinho seharga 40 juta euro.

Dan The Villans dikabarkan ingin menegosiasikan nilai tersebut, mengingat bahwa mereka akan membayar penuh gaji sang playmaker, di mana mereka saat ini harus memenuhi 65 persen dari upahnya yang sangat tinggi.

Penampilannya di bawah asuhan Steven Gerrard menjadi perhatian publik, pasalnya ia tak mampu menemukan sentuhan terbaiknya selama bermain di Barcelona.

Di paruh musim pertama ini ia baru mencetak dua gol untuk Barcelona dari 16 pertandingan, dan catatannya di tiga pertandingan pertama untuk Aston Villa jelas cukup bagus, dan bisa membuat Gerrard yakin untuk mempermanenkannya,

Dengan gajinya yang sangat besar, ditambah ia tak mampu tampil sesuai dengan apa yang diharapkan Barcelona, tampaknya tim Catalan tersebut akan mempersilahkan Coutinho untuk hengkang di akhir musim ini.

Barcelona sepertinya juga tidak terlalu memperdulikan klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Coutinho berikutnya. Yang jelas, Barcelona hanya ingin melepasnya agar mengurangi pengeluaran mereka untuk gaji pemain dan bisa mendaftar pemain lain dalam sebuah kompetisi.
 

Tag : #aston villa    #philippe countiho    #barcelona   

Baca Juga