Instagram/@athallanaufal7

Terseret Kasus Penganiayaan Shannon Wong, Athalla Naufal Jalani Pemeriksaan di Polresta Bogor

Olivia | Hukum | 05-02-2022

PARBOABOA, Jakarta – Adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal kini sedang terseret kasus penganiayaan yang dialami Shannon Wong, teman wanitanya. Putra kedua Vena Melinda itu dituduh sebagai penyebab penganiayaan yang dialami Shannon Wong.

Kasus ini bermula dari pengakuan Shannon Wong yang telah dianiaya oleh orang tuanya usai pulang dalam keadaan mabuk bersama seorang pria melalui unggahan video di akun instagramnnya.

Orang tuanya menduga pria tersebut adalah Athalla Naufal, mengingat kedekatan putrinya selama ini dengan pesinteron itu.

Athalla Naufal kaget begitu mengetahui namanya terseret kasus Shannon Wong. Apalagi ketika dia mendapatkan surat panggilan dari penyidik Polresta Bogor untuk dimintai keterangan.

Menghormati panggilan dari pihak kepolisian, Athalla Naufal mendatangi Polresta Bogor didampingi kuasa hukumnya, untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Karena nama aku keseret, mungkin polisi pengen tahu, beneran kenal apa enggak, gitu," ucap Athalla Naufal di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jum’at (4/2).

"Ya aku kaget sih, tapi kita menghargai panggilan ini dan aku rasa biar masalah clear. Soalnya kasihan juga ya orang-orang jadi ngomongin keluarga mereka. Aku juga berharap bisa cepat kelar masalah keluarga mereka," ujarnya lagi.

"Itu kan masalah Shannon sama orangtuanya. Athalla ini enggak ngerti apa-apa, cuma dapat sialnya," tambah kuasa hukum Athalla, Lapana Saragih.

ketika dimintai keterangan, Athala Naufal mendapat pertanyaan mengenai status hubungan hingga keterkaitannya dengan kasus penganiayaan Shannon Wong.

Terkait tuduhan tersebut, Athalla Naufal membantah kalau bukan dirinya yang mengajak Shannon Wong mabuk-mabukan hingga pulang pagi.
“Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia,” ucap Athalla Naufal.

Athalla juga menjelaskan rumor tentang kedekatannya dengan Shannon Wong yang hanya sebatas gimmick saja.

"Awalnya itu karena aku dulu sering bikin konten YouTube atau TikTok sama dia, makanya ya orang jadi tahu lah, gimana," ungkap Athalla.

"Athalla ini teman curhatnya Shannon saja. Tidak ada hubungan spesial," lanjut Lapana Saragih.

Saat ini, Athalla Naufal kembali fokus pada keluarganya, mengingat sang Ibunda Vena Melinda yang akan menikah dengan Ferry Irawan.

"Aku di sini fokus ke keluarga juga, sebentar lagi Om Ferry sama Mama nikah jadi aku ingin fokus sama keluarga. Di sini aku datang, dipanggil, ya sudah begitu saja," ucap Athalla Naufal.

Tag : #Athalla Naufal    #Shannon Wong    #Vena Melinda    #selebritis   

Baca Juga