Atta Halilintar Laporkan Haters atas pencemaran nama baik

Atta Halilintar Laporkan Haters Diam-Diam Sejak Sebulan yang lalu

rini | Hiburan | 16-09-2021

PARBOABOA, Jakarta - Youtuber Atta Halilintar diam-diam melaporkan seorang netizen ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menyebutkan laporan Atta masuk sudah sebulan yang lalu.

"Sudah sebulan yang lalu (laporan masuk). Sudah dimintai keterangan (Atta Halilintar), tersangkanya udah ditangkap kok," ungkap Kombes Pol Azis Andriansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9).

Pelaku dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial dari IG, YouTube, TikTok.

Tak gembar-gembor di media Azis menyebutkan pelaku sudah ditangkap pekan lalu di kontrakannya di Bogor, Jawa Barat. Dan sudah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.  

"Ya kan ada pelaporan, laporan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai aturan. Kebetulan pelakunya ada ya sudah kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan," tuturnya.

Beberapa waktu lalu video seorang netizen menagih utang ke keluarga Atta Halilintar viral di TikTok. Bahkan Aurel Hermansyah dan janin dalam kandungannya mendapatkan hinaan dari netizen tersebut.

Menanggapi video itu, Atta menyebutkan tindakan pembuat video sudah keterlaluan. Atta menyebutkan dia maupun keluarganya tidak  pernah berhutang. Sejak kecil ia selalu diajarkan agar bekerja keras tanpa harus meminjam uang orang lain. 

Tag : #hiburan    #atta halilintar laporkan haters    #pelaku sudah diamankan   

Baca Juga