Awkarin dan Gangga Kusuma (Foto: Instagram/@awkarin)

Awkarin Gagal Menikah dengan Gangga Kusuma, Lamaran Cuma Prank?

Sari | Hiburan | 19-03-2022

PARBOABOA - Karin Novilda Sulaiman, atau yang biasa kita kenal sebagai Awkarin memberi sinyal telah putus dan gagal menikah dengan sang kekasih, Gangga Kusuma.

Dugaan kandasnya hubungan kedua selebgram ini muncul setelah awkarin sempat menghilang beberapa hari dari akun Instagram Awkarin. Namun di akun twitternya secara mengejutkan Awkarin memberikan cuitan dan menyinggung soal hubungan dengan mantan.

"3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin pada akun Twitter (@awkarin), Minggu (13/3).

Baca juga Biodata Awkarin

Setelah heboh di jagat maya soal gagalnya pernikahan Awkarin dan Gangga, cuitan tersebut diketahui sudah dihapus. Namun warganet terlanjur meng-Capture dan menyebarkan cuitan tersebut di sosial media.

Kabar Awkarin putus langsung menjadi Trending Topic di Twitter. Tagar Awkarin dan Gangga menjadi bahasan para warganet sampai minggu (13/3/2022). Nama Awkarin telah dicuit sebanyak 60 ribu kali, sementara nama Gangga dicuit lebih dari 20 ribu kali.

Mungkin maksud "prank" adalah gangga yang tbtb batalin sepihak dan ga serius ngejalanin kedepannya gt sampe akhirnya kok bisa gt ya kayak main main bgt sama lamaran ini jadi Karin kek ngerasa kena prank gt. (i think) bukan prank yang kek di tipi tipi ges," kata pemilik akun @putwi*** yang banyak di Retweet pengguna akun twitter.

Tangkapan gambar lainnya juga berisi curhatan Awkarin di sosial media Twitter ikut tersebar. Salah satunya berisi bahwa Awkarin tidak menggunakan ponsel karena ingin menghindari sejumlah pihak yang akan memperparah perasaannya.

Awkarin juga meminta maaf jika sudah mengecewakan semua orang, dan menyebut dirinya tengah terluka dan berada dalam trauma besar untuk saat ini.

"I’m sorry for everything," cuitnya.

Kicauan Awkarin di twitter memberikan sinyal bahwa hubungan Awkarin dan musisi Gangga Kusuma tengah bermasalah.

Selanjutnya, wanita 24 tahun ini membahas mengenai rasa syukur atas apa yang telah dimiliki. Cuitan ini lansung mendapat respon positif dari warganet dengan disukai lebih dari 60 ribu akun Twitter.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," tuturnya dalam Cuitan Twitter.

Instagram Awkarin

Sampai hari ini terpantau Awkarin masih jarang Update di Insta Story Instagram. Hal ini tidak biasa, mengingat wanita kelahiran November 1997 ini selalu Update setiap saat dengan berbagai kegiatannya. Mulai dari Postingan Endorsement, makanan, dan kegiatan bersama teman-temannya.

Dilamar Saat Ulang Tahun

Flashback beberapa bulan yang lalu, Pacar Awkarin Gangga Kusuma melamar tepat di perayaan ulang tahun ke-24 yaitu 29 November 2021 disebuah Café. Dihadapan teman-temannya Awkarin Tampak Shock, Gangga secara tiba-tiba membuka subuah kotak dan tertunduk di hadapan Awkarin.

Setelah itu, Gangga menyematkan sebuah cincin dijari manis Awkarin pertanda bahwa Karin bersedia menjadi tunangan dari musisi pelantun lagu "Blue Jeans" ini. Selengkapnya Klik Disini.

Nah itu tadi beberapa sinyal soal kandasnya hubungan Awkarin. Kita doakan semoga Awkarin bisa segera bangkit dari keterpurukannya dan membuat karya-karya baru yang dinanti para penggemar.

Tag : #awkarin    #gangga kusuma    #hiburan    #gagal menikah    #prank    #lamaran    #twitter   

Baca Juga