Dianggap Jahat, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Pertemukan Bilqis dengan Ayahnya

Dianggap Jahat, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Pertemukan Bilqis dengan Ayahnya

Sondang | Hiburan | 25-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Pedangdut Ayu ting ting saat ini memang menjadi sorotan publik lantaran banyaknya kasus yang menyeret namanya. Salah satunya akibat tak kunjung mempertemukan Bilqis dengan ayahnya.

Denny Sumargo mengundang Ayu sebagai bintang tamu di acara podcastnya pada Sabtu (23/10). Ayu akhirnya mengungkapkan alasan dirinya tidak mempertemukan Bilqis dengan ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Melalui kanaL youtube Denny Sumargo, Ayu bercerita dirinya belum mau melakukan hal tersebut. Dirinya tampak masih mengingat masa lalu yang menyakitkan.

 Ia sebenarnya bukan melarang Enji untuk menemui Bilqis. Namun, Ia bingung dengan alasan mantan suaminya baru mempertanyakan sang anak setelah sekian lama.

"Gue bukan tidak mengizinkan untuk melihat. Tapi kenapa baru sekarang? setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik," papar Ayu.

Padahal dulu Enji tak mengakui janin yang dikandung Ayu Ting Ting sebagai darah dagingnya. Ia bahkan menantang tes DNA untuk membuktikan bahwa Bilqis adalah anaknya.

“Dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana cerita? padahal anak dia, tapi digituin," sambungnya.

Setelah sekian lama, kemiripan Enji dan Bilqis akhirnya terlihat. Kemiripan itu menimbulkan spekulasi netizen dengan menyebut Ayu jahat lantaran dianggap tak rela mempertemukan anaknya dengan sang ayah.

"Akhirnya Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakuin Allah nunjukin," tuturnya.

Ia juga mengingatkan, jika benar Enji ingin bertemu sang anak sebaiknya dilakukan tanpa membawa-bawa media.

"Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus bawa-bawa media. Selama gue hamil lo ke mana. Gitu aja. Pada saat anak gue lucu-lucunya lo ke mana," pungkasnya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting pun menuturkan pula keinginan untuk dapat melihat hubungan anak dan ayah yang akur.

"Buat kalian yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah. Siapa sih yang pengin ngelihat anak sama bapaknya akur. Kita semua pengin," jelas Ayu.

Tag : hiburan, ayu ting ting, bilqis, denny sumargo, enji

Berita Terkait