Babak Pertama Manchester City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea: Babak Pertama Tuntas 0-0

Olivia | Sepakbola | 15-01-2022

Parboaboa.com - Misi mengejar kemenangan beruntun, Manchester City tampil sangat keren di puncak Klasemen Liga Inggris melawan Chelsea dengan unggul 10 poin.

Formasi yang digunakan Manchester City yaitu 4-3-3 dan mempercayakan bagian depan kepada Jack  Grealish, Phil Foden dan Raheem Streling.
Untuk susunan pemain Manchester City yakni Ederson, Walker, Stones, Laporte, Joao Cancelo, De Bruyne, Rodri, Bernando Silvia, Sterling, Grealish dan Foden.

Sementara disisi lain, formasi yang digunakan Chelsea yakni 3-4-2-1 dan memilih Romelu Lukaku sebagai penyerang tunggal mereka.
Susunan pemainnya yaitu Arrrizabalaga, Sarr, Thiago Silvia, Rudiger, Azpilicueta, Kante, Kovacic, Alonso, Ziyech, Pulisic, Lukaku.

Di menit ke-4 Kepa Arrrizabalaga, kiper Chelsea hampir melakukan kesalahan. Tendangan bola jauh yang dilakukan Manchester mengenai dada Arrrizabalaga. Chelsea masih bersyukur karena bola tersebut tidak mengarah ke gawang mereka dan alhasil hanya mendapatkan sepak pojok.

Dalam permainan ini, Manchester City menguasai bola mencapai 67% dan mendapat shot on target pertamanya di menit ke-14.

Dimenit ke-39, Manchester City nyaris pecah telor. Kevin De Bruyne yang menekan Kovecic mampu memenangi bola dan mengoper ke Jack Grealish yang berlari masuk menusuk di depan kotak penalti.

Dan dimenit ke-42, Kevin De Bruyne kembali mendapat peluang dari spot yang sama dengan sebelumnya. Lagi, lagi dan lagi, bola masih belum mau mengarah ke sasaran.

Babak pertama Manchester City vs Chelsea, tuntas dengan skor akhir 0-0.

Tag : #Manchester City vs Chelsea    #Manchester City    #Chelsea    #Kepa Arrrizabalaga    #Kevin De Bruyne    #Liga Inggris   

Baca Juga