Baim Wong mengamuk kepada seorang pria tua

Baim Wong Klarifikasi Usai Panen Hujatan Karena Marah-Marah Kepada Bapak Tua

rini | Hiburan | 12-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Sebuah video yang diunggah oleh Baim Wong di akun YouTube miliknya menuai kritikan keras dari warganet, karena sikap Baim Wong yang dirasa tidak sopan dengan orang yang lebih tua darinya.

Dalam unggahan YouTube Baim terlihat sedang berboncengan dengan anak pertamanya Kiano. Dalam perjalanan Baim Wong diikuti seorang pria paruh baya mengenakan sepeda motor bebek berwarna hijau.

Setibanya di depan gerbang rumah orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, suami Paula Verhoeven ini kemudian menghampiri kakek tersebut dan bertanya niatnya mengikuti dia.

"Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang?" tanya Baim Wong.

Pria tersebut menjelasakan bahwa dirinya adalah seorang pedagang. Ia meminta bantuan Baim Wong untuk membeli dagangannya. Namun tidak diketahui apa yang ditawarkan kakek tersebut.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan! Enggak ada ngemis-ngemis gitu," ucap Baim Wong.

Setelah memarahi pria tua tersebut, Baim justru membagi-bagikan uang kepada supir ojek online yang mangkal di daerah tersebut. Baim bahkan pergi tanpa melihat dagangan yang ditawarkan bapak tersebut.

Setelah mendapat banyak kecaman, akhirnya Baim mengklarifikasi kabar tersebut. Ternyata emosi Baim terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano

"Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, itu bahaya. Saya kan lagi bawa anak," ucap Baim.

Emosi Baim memuncak saat kakek tersebut berteriak minta uang kepadanya. Ia tak menggubris hingga akhirnya diikuti sampai ke rumah.

"Ketika aku naik motor sama Kiano, dia teriak 'Baim minta uang'. Saya paling kesal dengan orang begitu. Saya jalan nggak mau gubris, saya ke rumah," ungkapnya.

Sesampainya di rumah, Baim melihat kakek tersebut mengucapkan kata-kata memelas agar dikasihani. Justru hal tersebut membuat Baim semakin emosi.

Tag : #hiburan    #baim marah-marah    #viral    #baim dihujat    #dikecam warganet   

Baca Juga