Bursa Transfer: Barcelona Resmi Lepas Memphis Depay ke Atletico Madrid

Michael | Sepakbola | 21-01-2023

Atletico Madrid resmi mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona pada Jumat (20/01/2023). (Foto: Atletico Madrid)

PARBOABOA – Perbincangan terkait masa depan Memphis Depay resmi berakhir. Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa mereka berhasil mendapatkan jasa sang penyerang.

Semenjak bursa transfer musim dingin dibuka, Depay sering dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Sang pemain sudah jengah hanya menjadi pemain cadangan di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Ada beberapa klub top Eropa yang dirumorkan berminat pada sang penyerang asal Belanda tersebut. Salah satunya adalah rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Pada hari Jumat (20/1/2023) tabir masa depan Depay terungkap. Sang pemain resmi menjadi bagian dari Atletico Madrid.

Pindah Secara Permanen

Melalui lama resmi mereka, Atletico mengonfirmasi bahwa Memphis Depay telah resmi bergabung dengan tim mereka.

Depay bergabung dengan Atletico dengan status pembelian permanen. Ia dikontrak selama dua setengah musim di Ibukota Spanyol itu.

Iakan berseragam Los Rojiblancos hingga tahun 2024 mendatang.

Biaya Transfer Murah

Dalam rilis resmi mereka, Atletico Madrid tidak mengungkapkan berapa bayaran yang harus mereka keluarkan untuk merekrut Depay.

Namun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Los Rojiblancos tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Memphis Depay.

Mereka hanya mengeluarkan biaya sekitar tiga atau empat juta Euro saja untuk mengamankan jasa sang penyerang Belanda tersebut.

Menggantikan Posisi Joao Felix

Kedatangan Depay ini membuat lubang di lini serang Atletico Madrid sudah terisi.

Tim asuhan Diego Simeone itu kekurangan penyerang setelah mereka melepas Joao Felix ke Chelsea, sehingga kehadiran Depay mengisi kekosongan tersebut.

Editor : -

Tag : #bursa transfer    #memphis depay    #sepakbola    #barcelona    #atletico madrid    #fabrizio romano    #liga spanyol   

BACA JUGA