Jeffry Reksa (Instagram/@jeffryreksaa)

Batal Berperan Sebagai Kenan di Film Bukan Cinderella, Jeffry Reksa Beri Klarifikasi

Olivia | Hiburan | 07-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa resmi mengundurkan diri dari film Bukan Cinderella.

Kabar kemundurannya tersebut terungkap lewat insta story di akun pribadinya pada jumat (25/2/2022). Jeffry juga memberikan klarifikasi atas kemunduran dirinya dari film Bukan Cinderella dikarenakan sedang sakit.

“Peran Kenan di @bukancinderella_movie diganti, bukan gw lagi,” dikutip dari akun Instagram Jeffry Reksa (@jeffryreksaa)

“Dikarenakan gw lagi sakit dan syuting harus tetap jalan guys! Jadi peran Kenan diisi sama pemeran lain,” ungkapnya.

Peran Kenan dalam film Bukan Cinderella terpaksa diganti karena proses syuting yang harus tetap berjalan. Oleh karena itu, aktor berusia 22 tahun ini mengaku sedih dan meminta maaf kepda para penggemarnya yang sudah sangat antusias menanti perannya di dalam film tersebut.

“Jadi mohon maaf sebesar-besarnya buat kalian yg nungguin gw syuting dan akting sebagai Kenan. Maaf banget udah kecewain yg DM dan nungguin gw syuting,” tambahnya di insta story miliknya.

Jeffry Reksa juga menuliskan perihal ketidaktahuan dirinya soal pengganti pemeran Kenan di film Bukan Cinderella. Meski demikian, seleb tiktok ini tetap berharap agar para penggemarnya tetap mendukung film tersebut walau tanpa kehadirannya. Dan walau batal berperan, Jeffry tetap ingin berakting di film selanjutnya, terutama yang bergenre action.

“Yang pasti tetap support ya! Karena film dan pemerannya okeoke. Sampai jumpa dan tungguin gw di film berikutnya guys! Next film action asyik sih,” tulis Jeffry di akhir insta story-nya.

Tag : #jeffry reksa    #aktor    #kekasih putri delina    #seleb tiktok    #bukan cinderella   

Baca Juga