Game Pertama Buatan Amazon, New World

Batal Rilis, Amazon Tunda Kembali Game New World ke September

wanovy | Teknologi | 05-08-2021

Para gamers sejati harus menunggu lebih lama untuk dapat menikmati game pertama buatanAmazon "New World".

Pasalnya game yang sebelumnya akan dirilis akhir Agustus ini mengalami penundaan hingga September mendatang.

Dilansir dari Cnet, Amazon mengumumkan melalui akun Twitter-nya pada Rabu (4/8) bahwa tangal rilis "New World" akan berubah dari 31 Agustus menjadi 28 September. Namun, penundaan ini dilakukan pihak Amazon guna memperbaiki kualitas dari game tersebut.

Meskipun penundaan ini bisa dimaklumi oleh pemain, tetapi tidak sedikit dari mereka yang kecewa sebab ini sudah kedua kalinya game tersebut ditunda.

Pengembang Amazon mengatakan, pihaknya telah menerima banyak umpan balik dari versi beta. Dari umpan balik tersebut, pihak Amazon mengaku memerlukan waktu untuk mengatasi masalah yang dialami pemain pada versi beta.

"Kami ingin peluncuran 'New World' menjadi pengalaman yang lancar dan menyenangkan bagi semua pemain," tulis Amazon Game dalam unggahan Twitter-nya.

Awalnya New World direncanakan untuk meluncur pada musim semi tahun ini namun ditunda ke tanggal 31 Agustus, kini game tersebut kembali ditunda ke tanggal 28 Agustus dan diharapkan ini akan menjadi penundaan terakhir yang diumumkan.

Amazon mengumumkan bahwa di tahap beta yang mereka lakukan kemarin, game New World telah dimainkan dengan total waktu 25 juta jam yang tentu menjadi salah satu pencapaian yang cukup besar.

"New World" sendiri merupakan game RPG atau MMORPG online multipemain masif, dimana pemain dapat melakukan perjalanan ke Aeternum untuk menaklukkan wilayah tersebut dan memanfaatkan kekuatan mistiknya.

Bagi gamers yang telah memesan sebelumnya dapat berpartisipasi dalam versi beta yang dilakukan secara tertutup pada 20 Juli hingga 2 Agustus. Nantinya, game ini akan bisa dinikmati oleh para gamers melalui PC.

Tag : #teknologi   

Baca Juga