Penandatanganan MoU penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi online TMRW Pay Bank UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk (dok Liputan6.com/Gagas Y.G)

Bayar Tiket Pesawat Garuda Bisa Dicicil Lewat Aplikasi TMRW Pay

Rini | Ekonomi | 12-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Bank UOB Indonesia, untuk mempermudah pelanggan dalam membeli tiket pesawat Garuda.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan yang ingin terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia, dapat membayar tiket pesawat secara kredit melalui layanan TMRW Pay.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pada bulan Juni mendatang, proses peninjauan kredit tiket pesawat ini berlangsung dengan cepat, kurang dari 10 menit. Selain itu, nasabah tidak perlu khawatir karena layanan ini tidak dikenakan bunga hingga 90 hari.

Dalam penandatanganan nota kesepakatan (MoU) yang dilakukan kedua belah pihak pada Rabu (11/5), Hendra Gunawan, President Director UOB Indonesia mengatakan bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia yang merupakan maskapai nomor satu di Indonesia.

Kemudian Hendra berharap kerja sama ini dapat membantu mengangkat sektor pariwisata Indonesia, yang telah terdampak pandemi dua tahun belakangan ini.

"Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam melayani pembelian tiket yang lebih fleksibel. Selain itu juga meningkatkan penetrasi kredit dan digital di Indonesia. Kami percaya ini akan memberikan dampak bagi UOB dan Garuda Indonesia serta mengangkat sektor pariwisata nasional sehingga ekonomi Indonesia bangkit lebih cepat," ujarnya.

Sementara itu,  Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berharap dengan kemudahan yang diberikan layanan TMRW Pay ini dapat mengangkat minat masyarakat untuk bepergian.

"Kami tentunya berharap dengan kolaborasi penawaran menarik dari Bank UOB untuk para pengguna TMRW Pay tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa berupa alternatif metode pembayaran juga dapat mendorong minat dan confident masyarakat untuk kembali melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum khususnya pesawat udara," jelas Irfan.

Irfan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama ini. Ia berharap kerja sama yang dijalin ini dapat memastikan pelanggan UOB Indonesia dan Garuda Indonesia terbang secara nyaman dan aman.

"Saya berharap bahwa kemudian kerja sama ini bisa langgeng, bisa lama dan memberi manfaat semaksimal mungkin pada Garuda dan juga UOB," ujarnya.

Tag : #garuda indonesia    #bank uob    #ekonomi    #tiket garuda indonesia    #cicilan tiket pesawat   

Baca Juga