Bayi perempuan yang dibuang ayahnya saat ditemukan warga.

Bayi Hasil Hubungan Diluar Nikah Dibuang Di Deli Serdang

maraden | Daerah | 29-07-2021

PARBOABOA, Deliserdang Seorang bayi ditemukan warga terletak di teras rumah seorang warga bernama Sri (47). Warga Dusun II, Desa Pagar Merbau I, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang, dibikin heboh atas penemuan bati tersebut pada Minggu (25/7/2021) sekira pukul 23.15 Wib.

Diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan diluar nikah yang sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan anak dari Sri yang bernama Riska (20), yang saat itu sedang berada di kamar.

Awalnya, ia mendengar suara sepedamotor berhenti, lalu terdengar langkah  kaki menuju teras rumahnya. Sesaat kemudian terdengar suara tangisan bayi di teras rumah tersebut.

Karena merasa takut, Riska membangunkan ibunya. Selanjutnya, ibu dan anak tersebut membuka pintu dan emnghidupkan lampu teras. Mereka lalu melihat bayi yang dibungkus kain bedong dan pampers tersebut sudah berrada di kursi teras.

Sri dan anaknya kemudian membertahukan kepada warga tentang penemuan bayi tersebut Teriakan mereka langsung membuat para tetangga sekitarnya ramai.

Warga kemudian melapotkan  temuan itu kepada perangkat Desa Pagar Merbau I yang kemudian meneruskannya ke Polsek Pagar Merbau.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian membawa bayi tersebut ke UPT Puskesmas Pagar Merbau untuk diperiksa.

Namun, saat polisi melakukan olah tempat kejadian peristiwa, seorang pria muda datang dan mengaku sebagai keluarga si bayi. Pria yang diketahui bernama SP alias Ujang warga Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, mengaku sebagai ayah kandung bayi tersebut.

Polisi kemudian memboyong kedua orang tersebut ke Polsek Pagar Merbau.

Kapolsek Pagar Merbau AKP Ivan R Sitompul ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Rapolo Tambunan membenarkan temuan bayi itu.

Bayi itu sudah dijemput neneknya. Yang menemukan bayi itu juga masih ada hubungan keluarga dengan orangtua si bayi. Orangtua si bayi belum menikah resmi, sebutnya.    

Tag : #daerah   

Baca Juga