Fabio Quartararo gagal finis di MotoGP Aragon 2022 (Foto: MotoGP)

Belum Fit 100 Persen, Quartararo Janji Akan Berikan yang Terbaik di MotoGP Jepang 2022

Michael Siburian | Olahraga | 23-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Pemuncak klasemen sementara MotoGP 2022, Fabio Quartararo dikabarkan belum pulih sepenuhnya dari rentetan kecelakaan yang dialaminya pekan lalu. Meski begitu, dia berjanji akan habis-habisan di MotoGP Jepang 2022 pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, Quartararo mengalami crash di tikungan ketiga lap pertama setelah menabrak bagian belakang motor Marc Marquez.

Pada prosesnya, Quartararo juga mengalami kecelakaan saat dibonceng marshall menuju paddock. Hal itu mengakibatkan luka yang cukup lebar pada dada dan perut Quartararo.

Proses pemulihan pembalap Yamaha itu disebut berjalan dengan baik. Quartararo menyebut semua itu karena doa dari para pendukungnya.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada fans atas semua doanya. Saya sudah lebih baik. Lecetnya sudah mulai pulih. Tak akan mudah, tapi saya akan mencoba yang terbaik agar sepenuhnya fit untuk balapan di sini dan berjuang untuk kemenangan,” kata Quartararo seperti dikabarkan oleh GP One.

“Saya selalu berusaha mengerahkan kemampuan 100 persen, terlepas kami balapan di mana atau seperti apa lingkungannya. Jadi, itu juga akan saya lakukan akhir pekan ini,” lanjut Quartararo.

MotoGP Jepang 2022 merupakan kesempatan emas bagi Fabio Quartararo keluar dari rentetan hasil kurang memuaskan.

Pada lima balapan terakhir, Fabio Quartararo bernasib agak kurang baik setelah dua kali gagal finis pada MotoGP Belanda dan Aragon.

Tag : #quartararo    #motogp    #olahraga    #motogp jepang 2022    #marc marquez   

Baca Juga