Lionel Messi dan Sergio Ramos kerap bersitegang saat merumput di Liga Spanyol.

Belum Move On dari El Clasico, Lionel Messi dan Sergio Ramos Tak Akur di PSG

Maraden | Sepakbola | 11-11-2021

PARBOABOA – Hubungan tegang antara Striker Argentina Lionel Messi dan bek tengah Spanyol Sergio Ramos sepertinya tidak bisa terhapus begitu saja. Hubungan pelik itu bahkan tak bisa hilang begitu saja bahkan saat kedua pemain tersebut tergabung dalam klub yang sama, Paris Saint Germain.

Pasalnya kedua pemain tersebut telah telibat persaingan ketat selama lebih dari sepuluh tahun tatkala masing-masing membela klubnya saat di Liga Spanyol. Keduanya adalah rival sengit saat Messi Membela Barcelona dan Ramos membela Real Madrid sebelum kedua pemain itu sama-sama dipertemukan di klub Les Parisien.

Messi dan Ramos sama-sama bergabung PSG di musim panas ini. Messi meninggalkan Barcelona setelah lebih dari dua dekade, sedangkan Ramos hengkang dari Real Madrid setelah 16 tahun.

Meski kini telah menjadi rekan setim di Paris St. Germain tapi kedua pemain itu dikabarkan tidak akrab. Persaingan Messi dan Ramos bersama mantan klub masing-masing bisa dibilang adalah salah satu yang paling panas di jagat sepakbola. Tidak jarang kedua pemain terlibat perselisihan langsung di atas lapangan terutama saat pertandingan El Clasico.

Selama bertahun-tahun, Messi dan Ramos hampir tak pernah terlihat akur di atas lapangan. Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona membuat keduanya sering bersitegang. Namun kini Lionel Messi dan Sergio Ramos diharuskan rukun demi kesuksesan PSG.

Sebuah pemberitaan media Perrancis L'Equipe mengungkap hubungan tak akrab dua pemain ikonik itu di ruang ganti.

Disebutkan Ramos selalu bersikap ramah dengan banyak pemain Les Parisiens, tapi dia hanya sekadar saja dengan Messi. Kedua pemain itu dilaporkan tidak akrab yang hal itu diyakini pengaruh rivalitas mereka yang panjang saat di Spanyol.

Les Parisien benar-benar mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Mereka mendapatkan banyak pemain terbaik yang tersedia dengan status bebas transfer.

Pada awal Juli lalu, PSG mengumumkan secara resmi transfer Sergio Ramos. Mereka mendapatkan Ramos  tanpa merogoh kocek mengingat kontrak pemain berumur 35 tahun tersebut di Real Madrid telah berakhir.

Lalu, jelang akhir bursa transfer musim panas lalu, PSG membuat kejutan dengan berhasil merekrut Lionel Messi setelah Barcelona gagal memperpanjang kontrak sang bintang dikarenakan aturan salary cap La Liga.

 

Tag : #lionel messi    #sergio ramos    #messi-ramos    #paris saint germain    #psg    #El Clasico   

Baca Juga