Ben Joshua klarifikasi artis BJ yang ditangkap karena narkoba bukan dirinya (dok Instagram @benjoshua_r)

Ben Joshua Mengamuk Karena Disebut Sebagai Artis BJ yang Ditangkap Karena Narkoba

Rini | Hukum | 11-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Identitas artis Indonesia berinisial BJ yang ditangkap di Tangerang karena narkoba masih belum terungkap. Namun spekulasi bermunculan menyebutkan artis yang diamankan tersebut adalah Ben Joshua.

Beberapa media bahkan sempat menyebutkan Ben Josua adalah artis yang ditangkap tersebut. Namun Ben Joshua memberi klarifikasi bahwa artis BJ tersebut bukan dirinya.

Ben bahkan mengungkapkan kekesalannya atas tuduhan tersebut, dan meminta media yang menyebut namanya agar segera melakukan klarifikasi.

“Gue baik-baik saja. Gue sehat. Gue baru pulang dari syuting dan ini sebagai klarifikasi gue ya,” kata Ben Joshua di akun Instagramnya.

Selain Ben Joshua, artis lain yang diduga sebagai BJ adalah Bobby Joseph. Dikolom unggahan Instagramnya banyak yang mempertanyakan soal inisial nama BJ tersebut, namun Bobby Joseph belum memberikan klarifikasi apapun terkait hal ini.

Artis BJ ditangkap dengan barang bukti sabu

Sampai saat ini identitas artis BJ yang dimaksud masih menjadi belum terungkap. Sebelumnya Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin membenarkan penangkapan seorang artis pria berinisial BJ dengan barang bukti sabu.

Kendati demikian, Iman belum mau menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan BJ dan juga jumlah barang bukti yang diamankan.

Iman berdalih, penyidik Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan masih melakukan pendalaman terhadap BJ. Kepolisian juga masih mengembangan kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Artis BJ diamankan pada Jumat (10/12) di Tangerang oleh Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan.

Tag : #ben joshua    #bj artis diamankan karena narkoba    #ben joshua klarifikasi    #identitas bj    #hukum   

Baca Juga