parboaboa

16 Besar Liga Champions: Bertandang Ke Jerman, Messi Berikan Pesan Khusus Kepada PSG!

Michael | Sepakbola | 07-03-2023

Paris Saint-Germain (PSG) datang ke Jerman dengan tekad untuk membalikkan kekalahan mereka pada leg pertama melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi pun memberikan pesan khusus untuk rekan-rekannya di tim. (Foto: Instagram/@ leomessi)

PARBOABOA – Paris Saint-Germain (PSG) datang ke Jerman dengan tekad untuk membalikkan kekalahan mereka pada leg pertama melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi pun memberikan pesan khusus untuk rekan-rekannya di tim.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan digelar di Allianz Arena pada Kamis (9/3/2023) dini hari WIB, dan ini akan menjadi pertarungan antara dua juara liga, Ligue 1 dan Bundesliga.

Kekalahan 0-1 di leg pertama membuat PSG harus bekerja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan. PSG juga mengalami tiga kekalahan beruntun setelah kekalahan dari Marseille, AS Monaco, dan Bayern Munchen itu, sehingga kursi kepelatihan PSG yang ditempati oleh Christophe Galtier sempat menjadi sasaran kritik.

Namun, PSG mendapatkan modal berharga setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi Ligue 1. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Nantes dengan skor 4-2.

Hal Kecil Akan Menentukan Kemenangan

Dalam momentum positif ini, Lionel Messi menyadari bahwa setiap detail kecil akan menentukan kemenangan di pertandingan terbesar mereka pada musim ini.

"Sangat penting untuk memasuki pertandingan dengan cara ini. Sebelumnya, kami belum menunjukkan performa terbaik kami musim ini," kata Lionel Messi kepada situs resmi klub.

Optimis Bisa Membalikkan Keadaan

Messi juga mengakui bahwa pertandingan di markas Bayern Munchen kali ini akan sulit, tetapi dia tetap optimistis bahwa PSG memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Diperlukan banyak hal untuk menang di sana. Namun, saya merasa sangat siap dan percaya diri. Kami mampu membalikkan keadaan dan melangkah ke babak selanjutnya. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami," ujar Messi.

Targetkan Kemenangan

Liga Champions merupakan gelar juara yang selalu menjadi target bagi PSG, dan Messi mengatakan bahwa timnya siap untuk menyingkirkan Bayern Munchen.

"Tim telah berubah dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami memiliki dinamika yang berbeda dan wajah yang berbeda. Kami akan melakukan segala upaya untuk membalikkan situasi dan melangkah ke babak selanjutnya, yang menjadi tujuan kami semua," kata Messi.

Editor: -

Tag: #lionel messi    #psg    #sepakbola    #bayern munchen    #liga champions   

BACA JUGA

BERITA TERBARU