Tangkapan layar dari sebuah video viral pria di Deli Serdang

Biadap! Seorang Pria Injak dan Tempelkan Kemaluannya ke Alquran

Sarah | Daerah | 30-11-2021

PARBOABOA, Deli Serdang - Viralnya sebuah video di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pemuda di Deli Serdang menginjak dan meletakkan kemaluannya di atas Alquran.

Dalam rekaman video tersebut, tampak pemuda berinisial RS (28), warga Helvitia, Kecamatan Labuhan Deli, melakukan penistaan terhadap Alquran.

Pemuda itu dengan sengaja merekam aksinya saat menginjak dan menempelkan kemaluannya di atas kitab suci Alquran seraya bersumpah bahwa ia akan menikahi wanita berinisial ES.

“Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini. Jika aku tidak menikahi ES alat kelaminku akan membusuk,” ucapnya.

Tak hanya itu, setelah bersumpah dengan menempelkan alat kelaminnya di atas Alquran, pelaku juga menduduki Alqurab seraya berkata “Lumpuh kaki aku kalau aku tidak mendengar cerita,” lanjutnya.

Aksi tersebut membuat para netizen merasa geram. Usai aksinya viral di media sosial, pelaku kabur dan kini sedang dalam pencarian petugas kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kepala dusun 7 Helvitia, Khairunnisa mengaku tak tahu dengan video viral tersebut.

“Saya tidak tau akan video viral tersebut, tahunya setelah pihak kepolisian mencari keberadaan pelaku,” ucap Khairunnisa, Selasa (30/11/2021).

Dia juga menjelaskan bahwa pelaku memang pernah tinggal di kawasan tersebut. Namun, sekarang sudah tidak tinggal disitu lagi karena masa sewa rumahnya telah habis.

Kasus dugaan penistaan Alquran tersebut kini telah ditangani oleh Polres Pelabuhan Belawan. Polisi sampai saat ini masih mencari keberadaan pelaku. Terkait peristiwa tersebut, polisi meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi atas video viral itu.

Tag : #deli serdang    #viral    #daerah    #kecamatan labuhan deli    #polres pelabuhan belawan   

Baca Juga