AC Milan VS Juventus pada laga liga Italia 2020-2021.

Big Match Serie A Juventus Vs AC Milan - Milan Kini Lebih Tangguh

JV | Olahraga | 19-09-2021

PARBOABOA - Big Match SERIE A 2021-2022 bakal tersaji pada giornata ke-4, dimana akan mempertemukan 2 klub elit yakni Juventus dan AC Milan. Kali ini duel bakal tersaji di Allianz Stadium  Minggu (19/9/2021) waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB.

Meski bertajuk laga Big Match, Sang tuan rumah Juventus memiliki modal rapor buruk  dimana sampai dengan memasuki pekan ke-4, Juventus hanya meraih satu poin dari tiga laga awal. Tentunya hasil ini merupakan hasil yang tidak begitu bagus untuk klub sebesar Juventus.

Pasukan yang kini dilatih Massimiliano Allegri mendapat satu poin usai bermain imbang 2-2 melawan Udinese pada pekan pertama. Selanjutnya, I Bianconeri (julukan Juventus) malah gagal meraup poin sempurna setelah kalah berturut-turut dari Empoli (0-1) dan Napoli (1-2).

Berbeda dengan AC Milan yang menjadi lawannya. Milan tampil sempurna dengan meraih 9 poin dari tiga laga Serie A musim 2021-2022. Itu artinya Milan berhasil mengkandaskan perlawanan lawan-lawannya di 3 pertandingan awal.

Pasukan Stefano Pioli mengawali Liga Italia musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria, kemudian dua kemenangan berturut-turut,  yakni atas Cagliari (4-1) dan Lazio (2-0).

Berkat hasil sempurna tersebut untuk sementara Milan berada di posisi tiga kalasemen Liga Italia. Jauh diatas Juventus yang hanya berada di posisi ke -16.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 membuat Juventus mesti segera berbenah, apalagi tim yang bakal dihadapi adalah tim yang sedang onfire. Dengan posisi di kalasemen yang nyaris berada pada zona degradasi, membuat Juventus harus dapat meraih kemenangan di pertandingan ini.

 

Tag : #olahraga    #cristiano ronaldo    #juventus    #serie a    #ac milan    #liga italia    #stefano pioli   

Baca Juga