Naisa Alifia Yuriza Havana (Foto: Instagram @naisaalifiayuriza)

Profil dan Biodata Naisa Alifia Yuriza Havana, Youtuber Cilik dengan 17 Juta Subscriber

Sondang | Biografi | 18-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Setiap harinya, dunia YouTube semakin ramai dengan berbagai konten dari para YouTuber. Selain orang dewasa, ada juga YouTuber cilik yang sukses menaklukan jutaan views dan subscribers.

Salah satunya Naisa Alifia Yuriza Havana atau akrab disapa dengan Nay. Dari pantauan Parboaboa, Naisa kini memiliki 17,4 juta subscriber di di channel YouTube pribadinya. Penasaran? Berikut kami sajikan profil dan biodata Naisa Alifia Yuriza Havana, Youtuber cilik dengan 17 juta subscriber.

Profil Naisa Alifia Yuriza Havana

Nay mulai bergabung ke YouTube pada 8 Juli 2017 dengan mengunggah konten berisi game. Ia pun semakin dikenal di antara para gamer, karena Nay memainkan game PUBG, disertai voice chat yang lucu, selayaknya anak seumurannya.

Bosan dengan konten game, Nay pun mulai menggunggah berbagai video menarik seperti social experiment, mengetahui kehidupan anak-anak jalanan yang kurang beruntung dari dirinya.

Video tersebut kemudian mendapatkan banyak respon positif dan luar biasa dari para penonton YouTube. Penonton menganggap, bahwa dalam usia yang sangat muda, Nay mampu dan mau mengenal keadaan dari hidup anak-anak jalanan di Ibukota.

Bahkan, Nay sempat diundang di beberapa acara televisi nasional. Ia berkata, tak ada target khusus atau tertentu mengenai konten yang akan disajikan. Dirinya hanya senang menciptakan berbagai konten tersebut, tanpa ada tekanan apapun, dan juga Nay sendiri yang memberikan ide, kemudian didiskusikan bersama tim kreatif lainnya.

Selain itu, Nay juga sering mengunggah konten game yang membuatnya dikenal diantara oada gamer. Saat Nay mulai bergabung dengan YouTube pada 8 Juli 2017, umur Nay saat itu masih berusia 9 tahun. Nay memiliki lebih dari 17 juta subscribers dan konsisten menjadi content creator yang cocok untuk anak-anak seusianya.

Nay juga suka bernyanyi loh gais. Ia sering mengunggah beberapa cover song di channel YouTube-nya. Nay meng-cover lagu populer dari dalam maupun luar negeri.

Biodata Naisa Alifia Yuriza Havana

Nama lengkap: Naisa Alifia Yuriza

Nama panggung: N.A.Y atau Nay

Nama panggilan: Naisa

Kewarganegaraan: Indonesia

Tempat, tanggal lahir: Pekanbaru, Riau, 24 Juli 2007

Usia: 14 tahun

Agama: Islam

Zodiak: Cancer

Hobi: Main Game, Menyanyi

Profesi: YouTuber, gamer

Akun Instagram: @naisaalifiayuriza

Akun TikTok: @naisaayuriza

Akun YouTube: Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Meski masih belia, Naisa Alifia Yuriza Havana alias Nay terlihat sangat konsisten menjadi content creator yang cocok untuk anak-anak seusianya. Sukses selalu Nay!

Tag : #naisa alifia yuriza havana    #nay    #youtuber    #gamer   

Baca Juga